Sabtu, 27 April 2024

Berkunjung ke Kodim 0813 Bojonegoro, Pangdam V Brawijaya Minta Anggota Bekerja Ikhlas dan Cerdas

Diunggah pada : 13 Juli 2023 16:54:43 70
Kunjungan Kerja Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A ke Markas Kodim 0813 Bojonegoro Kamis ( 13/7/2023)

Jatim Newsroom – Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, beserta Perwira Staf dan jajaran Forkopimda Bojonegoro menyambut kunjungan kerja Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A ke Markas Kodim 0813 Bojonegoro di Jalan Hos Cokroaminoto Bojonegoro, Kamis (13/7/2023). 

Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf, M.A., berharap, para anggota untuk selalu bersyukur dan jangan pernah menyesal menjadi anggota TNI, menjahui pelanggaran dan narkoba, bekerja dengan ikhlas, bekerja dengan cerdas, dan bekerja dengan baik.

Pangdam V Brawijaya juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi anggota untuk mengabdi kepada negara. Utamanya para Babinsa yang sudah melaksanakan tugas dengan sangat baik serta menuntaskan program pemerintah dan Angkatan Darat, yaitu Ketahanan Pangan, TNI Manunggal Air, Tuntaskan angka Stunting, Babinsa Masuk Dapur serta Babinsa Masuk Sekolah.

Saat ini, pihaknya juga melaksanakan program Brawijaya Awards yakni program pemberian penghargaan bagi Babinsa berprestasi dan inspiratif dilingkup Kodam V Brawijaya.

Kedepanya, Pangdam V Brawijaya juga akan membuat program Babinsa Menulis, bagi para anggota yang ingin mendaftarkan dipersilahkan melalui Online. Diharapkan Babinsa bisa menjadi duta-duta Jurnalis yang bisa menulis berita bersifat positif.

Pangdam juga berpesan, menjelang Pemilu 2024 untuk tetap menjaga netralitas TNI yaitu anggota TNI tidak memilih dan dipilih, tidak mendukung salah satu Parpol atau calon dan dilarang menggunakan sarana dan prasarana satuan untuk kegiatan politik praktis serta melaksanakan tugas teritorial bersama-sama dengan masyarakat.

Pangdam V Brawijaya juga memberikan bantuan sosial kepada para Warakawuri jajaran Kodim 0813 Bojonegoro dan anak berkebutuhan khusus. 

Pada kunjungan ini, Pangdam V Brawijaya juga didampingi Aster Kasdam V Brawijaya, Kolonel Arm Wijang Rimoko Ardani, S. Sos., Asren Kasdam V Brawijaya, Kolonel Inf Ichwansyah, SH., M.H., Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf Unang Sudargo, Ketua Persit KCK PD V Brawijaya, Ny. Shally Farid Makruf dan Pengurus Persit KCK PD V Brawijaya. (yan/s)

 

 

#bojonegoro