Kamis, 2 Mei 2024

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Hadiri Bazar TNI Serentak Tahun 2024

Diunggah pada : 2 April 2024 23:31:20 35

Jatim Newsroom- Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dian Ariantyo Condrowibowo selaku Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah E, bersama Ketua Dharma Pertiwi Daerah E Ny. Lisa Rafael Granada Baay, menghadiri pembukaan Bazar TNI Serentak  Tahun 2024 secara virtual melalui Vicon, yang dilaksanakan di Kodam V/Brawijaya, Surabaya. Selasa (2/4/2024).

Kegiatan Bazar murah secara serentak tersebut dibuka langsung Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subianto, yang diwkili oleh Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Bambang Ismawan, di Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, dan diikuti secara virtual oleh seluruh Kotama-kotama TNI seluruh Indonesia.

Kasum TNI menyampaikan bahwa kegiatan Bazar murah yang dilaksanakan secara serentak ini dapat membantu perekonomian atau kesejahteraan bagi keluarga prajurit TNI maupun masyarakat sekitar markas-markas TNI. 

“Saya berharap acara Bazar ini dapat dinikmati bersama, dimana harganya tentu lebih murah dari harga dipasaran dan kegiatan ini juga merupakan program pemerintah untuk membantu kesejahteraan masyarakat di saat situasi seperti ini, sehingga kita berharap dapat benar-benar meringankan beban masyarakat maupun para prajurit dan keluarganya”, terang Panglima TNI. 

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II, perwakilan Persit Kartika Candrakurana, perwakilan pengurus Daerah Jalasenastri Armada II, dan perwakilan Pia Ardhya Garini. (hjr)

#Jalasenastri #Ramadan 1445 H