Minggu, 16 Juni 2024

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Ponorogo Resmi Berpindah

Diunggah pada : 5 Desember 2023 18:02:42 70
Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Ponorogo secara resmi berpindah dari pejabat lama Yanto, kepada pejabat baru Robertus Ferdian Agus Sidharta.

Jatim Newsroom-Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Ponorogo secara resmi berpindah dari pejabat lama Yanto, kepada pejabat baru Robertus Ferdian Agus Sidharta.

Kegiatan di laksanakan di aula kantor imigrasi ponorogo hadir Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono, Bupati Ponorogo yang di wakili oleh Assisten I Bupati Bambang Suhendro serts Pimpinan Tinggi Kantor Wilayah, dan Jajaran Kemenkumham Jatim di Korwil Madiun.

Kegiatan di awali dengan Seremonial Serah Terima Jabatan yang di saksikan secara langsung oleh Kakanwil dan dilanjutkan dengan acara pisah sambut.

Dalam sambutannya Yanto mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan arahan para pimpinan di kantor wilayah. Begitupun dukungan seluruh jajaran Kanim Ponorogo selama dirinya menjabat. "Terimakasih atas kerjasamanya selama ini sehingga kita bisa meraih predikat WBK," katanya, Selasa(5/12/2023).

Selanjutnya, sebagai pejabat baru Robertus menyampaikan bahwa Kantor Imigrasi Ponorogo selama ini memiliki prestasi dan semangat yang sangat luarbiasa. "Kedepan dengan dukungan dari seluruh jajaran, Kantor Imigrasi Ponorogo bisa dapat meraih perstasi yang lebih baik lagi," pintanya.

Sementara itu Kakanwil menyampaikan bahwa Yanto adalah sosok pemimpin yang luarbiasa karena telah membawa Kanim Ponorogo meraih predikat WBK. "Saya percaya, ini karena seluruh jajaran telah bekerja sama bahu membahu untuk meraih predikat tersebut," tandasnya.

Kakanwil juga menyampaikan selamat atas promosi yang telah diraih pejabat lama. "Promosi adalah salah satu kepercayaan pimpinan kepada Pak Yanto. Dan saya yakin dengan kemampuan dan dedikasi selama ini, tanggung jawab yang diamanahkan kepada Pak Yanto bisa lebih berkembang dan berinovasi," ujarnya.

Kakanwil juga berpesan kepada pejabat baru untuk menjaga sinergitas baik kepada jajaran internal maupun eksternal. Heny juga berharap Robertus segera beradaptasi dengan lingkungan baru dan dapat membawa Kanim Ponorogo meraih predikat WBBM. (mad/hjr)

#Kanwil Kemenkumham Jatim