Jumat, 3 Mei 2024

Kategori Tunggal dan Ganda Tenis Lapangan Siap Melaju ke Final

Diunggah pada : 14 September 2023 15:23:21 133
Cabor Tenis Lapangan dalam Porprov Jatim VIII/2023, di Kabupaten Jombang. Foto: Yanu/JNR

Jatim Newsroom – Cabang olahraga (cabor) Tenis Lapangan di Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim) VIII/2023 memasuki tahap 8 besar dan semifinal untuk kategori tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran. 

Hari ini (14/9/2023), berlokasi di Lapangan Tenis Pendopo, ada sebanyak 14 pertandingan. Di Quartel Final Tunggal Putra, Surabaya bertemu dengan Kota Kediri. Kemudian Lamongan bertemu Kota Malang. Adapun Kabupaten Malang bertanding melawan Situbondo. Serta Kabupaten Tulungagung bertemu Surabaya. 

Di partai Semifinal Tunggal Putri, Surabaya melawan Kabupaten Jember dan Kota Kediri melawan Kabupaten Gresik. 

Selanjutnya, di Quartel Final Ganda Putra, ada Kota Probolinggo melawan Kota Malang, Lamongan melawan Kabupaten Malang. Selain itu, Surabaya melawan Kota Kediri, serta Gresik melawan Situbondo. 

Adapun di partai Quarter Final Ganda Campuran, Surabaya bertemu Kota Blitar, Kota Blitar bertemu Bojonegoro. Kemudian Banyuwangi bertemu Jember dan Tulungagung bertemu Gresik. 

Sebelumnya, cabor Tenis Lapangan ini sudah selesai di kategori beregu. Beregu Putra diraih Kota Surabaya dan di kategori Beregu Putri, medali emas berhasil dibawa pulang Kota Blitar.  

Ketua Umum Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Jombang, Mujtahidur Ridho, menerangkan, ada tujuh medali emas yang dipertandingkan dalam Tenis Lapangan Porprov Jatim VIII/2023. Sebanyak 137 atlet tenis lapangan siap berlaga dalam Porprov Jatim VIII/2023. Mereka berasal dari 28 kabupaten/kota se-Jawa Timur. (idc/s)

#PORPROV Jatim #olahraga #Jombang #Porprov Jatim VIII/2023 #tenis lapangan