Minggu, 14 Agustus 2022

Kaskoarmada II Terima Courtesy Call Atase Pertahanan Laut Australia Untuk Indonesia

Diunggah pada : 13 Juni 2022 20:20:06 49
kunjungan Atase Pertahanan Laut (Athal) Negara Australia untuk Indonesia, Captain (Navy) Rodney Griffiths

 

Jatim Newsroom -Kaskoarmada II, Laksma TNI Rachmad Jayadi mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI T.S.N.B Hutabarat, menerima kunjungan Atase Pertahanan Laut (Athal) Negara Australia untuk Indonesia, Captain (Navy) Rodney Griffiths beserta Staf bertempat di ruang tamu VIP Gedung Nala Markas Koarmada II, Senin (13/6/2022).

Pada pertemuan tersebut, Kaskoarmada II didampingi beberapa pejabat utama Koarmada II, yakni Aspotmar Pangkoarmada II dan Askomlek Pangkoarmada II. Sedangkan dari pihak Athal Australia, ikut mendampingi Asisten Athal Chief Petty Officer Warner Barrie dan RAN Indonesian Language Student MIDN Stephanie Gale.

Adapun maksud dan tujuan Kunjungan Athal Australia tersebut dalam rangka mendukung Latihan bersama kedua Negara antara Angkatan Laut Indonesia dan Angkatan Laut Australia, Laksma TNI Rachmad Jayadi berharap dengan kunjungan tersebut dapat lebih mempererat persahabatan dan kerja sama antar kedua negara yang selama ini telah terjalin sangat baik.

Sebaliknya dari pihak Athal Australia mengungkapkan akan terus mendukung kegiatan latihan-latihan bersama yang melibatkan negara Australia dan Indonesia serta berharap kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya dapat berjalan dengan lancar dan memberikan kontribusi positif bagi Angkatan Laut kedua negara. (hjr) 

 

#Koarmada II