Kamis, 9 Mei 2024

Kabupaten Malang Panen Emas dan Bangkalan Cetak Sejarah di Cabor Anggar Porprov Jatim VIII/2023

Diunggah pada : 13 September 2023 17:48:58 95
Pertandingan cabor anggar Porprov Jatim VIII/2023 nomor degen beregu putri, di Tenis Indoor GOR Delta Sidoarjo, Rabu(13/9/2023).

Jatim Newsroom- Kontingen Kabupaten Malang panen medali emas di cabang olahraga (cabor) anggar pada gelaran Porprov Jatim VIII/ 2023 yang dipertandingkan di Tenis Indoor GOR Delta Sidoarjo, Rabu(13/9/2023).

Kabupaten Malang meraih tiga medali emas oleh Aditya Meigar Prayoga melalui kategori perorangan degen putra, Zaydan Karim kategori perorangan ploret putra, dan Nia Ayu Agustina kategori perorangan sabel putri. Tak hanya itu, Kabupaten Malang juga meraih medali perunggu dari Esha Shavan melalui kategori perorangan floret putri dan medali emas mampu direbut atlet putri tuan rumah Kabupaten Sidoarjo, Dwi Aprilia Sari.  

Pada nomor Perorangan degen puteri medali emas diperoleh Fadilah Aprilia Budifirdausi dari Kota Surabaya, medali perak Tri Yulia Listyawati dari Kabupaten Probolinggo dan medali perunggu oleh Jenar Mahesa Arus Wiyono. 

Sementara itu, Kontingen Bangkalan  mampu mencatat sejarah cabor anggar Porprov Jatim VIII/ 2023 dengan menyumbang 3 medali perunggu. Medali perunggu pertama diraih oleh Jenar Mahesa Arum Wiyono dengan nomor degen perorangan putri, kemudian perunggu kedua oleh Yehezkiel Felovkis Mofat nomor degen perorangan putra, dan Cantik Meylano Febianto dengan nomor degen individu sabre putri.

Ketua Cabor Anggar Rahmat Yulianto mengucapkan rasa syukur atas raihan atletnya, ia merasa bangga lantaran Bangkalan baru pertama mengikutsertakan cabang olahraga anggar. "Alhamdulillah kita sudah menyumbang 3 perunggu sejauh ini, level putri perorangan berhasil kemudan putra juga mendapatkan juara walaupun dapat perunggu," jelasnya. (mad/hjr)

 

 

#cabor anggar

Berita Terkait