Jumat, 26 April 2024

Jenguk Korban Bus PO Ardiansyah, Gubernur Khofifah Doakan Kesembuhan dan Minta Pelayanan Terbaik

Diunggah pada : 17 Mei 2022 14:53:42 129
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, bersama Direktur Utama Jasa Raharja,Rivan Achmad Purwantono (kanan) dan Direktur Utama RS Citra Medika, dr dr. Wahida Rachmaniyah (kiri), saat melihat kondisi korban kecelakaan bus PO Ardiansyah, di RS Citra Medika Sidoarjo, Selasa(17/5/2022).

Jatim Newsroom-Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mendoakan kesembuhan  korban kecelakaan bus pariwisata PO Ardiansyah di Tol Sumo kemarin, Senin(16/5/2022), yang dirawat di sejumlah rumah sakit dan dan berharap perawaatan mendapatkan proses pelayanan kesehatan yang  terbaik.

Hal terebut diungkapkan Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa saat menjenguk korban kecelakaan bus PO Ardiansyah yang dirawat di RS Citra Medika, Tarik, Sidoarjo, Selasa(17/5/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Gubernur Khofifah bersama Direktur Utama Jasa Raharja,Rivan Achmad Purwantono,Direktur Utama RSUD Dr Soetomo, dr Joni Wahyuadi, Kepala Dinas Sosial Pemprov Jatim, Alwi  dan juga didampingi Direktur Utama RS Citra Medika, dr dr. Wahida Rachmaniyah

Ia mengungkapkan rasa keprihatinan yang mendalam atas kejadian tersebut dan menyampaikan rasa duka cita dan berdoa agar korban yang dirawat segara diberikan kesembuhan. 

"Innalillahi wa Innailaihi rojiun, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah dan seluruh khilafnya diampuni oleh Allah SWT. Di RS Citra Medika ini ada 6 pasien yang dirawat dan 2 orang kondisi di ICU, ada yang langsung mendapatr tindakan medis dan ada yang masih dilakukan observasi, tentu doa kita semua mudah-mudahn mereka diberikan kesembuhan oleh Allah SWT,"ungkapnya.

Ia juga berharap seluruh proses ini mendapatkan pelayanan yang terbaik, dan seluurh keluarga korban yang menunggu agar terus mengirim doa untuk kesembuhan pasien.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Khofifah juga menyampaikan hal-hal yang terkait investigasi pasca kecelakaan. Ia mengharapkan semua pihak menunggu proses investigasi yang dilakukan oleh tim Polda Jatim. " Kita menunggu hasil tuntas tim Polda Jatim yang melaksanakan tugas,"ujarnya. (mad/hjr)

 

#gubernur khofifah