Jumat, 26 April 2024

Jelang Navy Jazz Trafic 2022 Koarmada II Gelar Donor Darah dan Vaksin Covid 19

Diunggah pada : 10 Mei 2022 21:01:27 133
Bakti Sosial Donor Darah dan Vaksin Covid 19

Jatim Newsroom -Menjelang pelaksanaan Navy Jazz Traffic Festival 2022, Koarmada II menggelar Bakti Sosial Donor Darah dan Vaksin Covid 19 yang dilaksanakan di Graha Villa Navy Residence Lawang Malang, Selasa, (10/5/2022).

Bakti Sosial di bawah Koordinator Letkol Laut (P) Pungky Kurniawan tersebut bekerja sama dengan PMI Cabang Malang, dilaksanakan mulai hari ini hingga tanggal 12 Mei mendatang. Untuk hari ini panitia melaksanakan donor darah sedangkan tanggal 11 dan 12 Mei dilaksanakan Vaksin Covid 19

Adapun kegiatan donor darah diikuti prajurit TNI AD, prajurit TNI AL, prajurit TNI AU,  Polri, Satpol PP Malang, staf Pemkab Malang dan masyarakat umum. Untuk Vaksin Covid 19 sasaran masyarakat umum yang belum melaksanakan vaksin kedua  atau  vaksin ketiga (Boster)

Selain Baksos berupa donor darah dan Vaksin Boster dalam Navy Jazz Traffic Festival tersebut juga dimeriahkan dengan pameran Alutsista TNI AL, demonstrasi Aeorobatik Bonanza Puspenerbal, demonstrasi penerjunan pasukan khusus TNI AL dan ditutup penampilan band-band dan artis-artis Ibukota.

Navy Jazz Traffic Festival yang akan digelar pada Sabtu 14 Mei 2022, berlokasi di Villa Navy Residence Lawang, bertujuan mendekatkan TNI Angkatan Laut kepada masyarakat Jawa Timur sekaligus meningkatkan perekonomian Jawa Timur setelah masa pandemi Covid 19 dengan digelarnya produk UMKM Jawa Timur dilokasi Festival sebelum puncak acara. (hjr)

#Koarmada II