Minggu, 5 Mei 2024

Jalin Sinergitas, Pangkoarmada II Courtesy Call ke Kapolda Jatim

Diunggah pada : 2 Januari 2024 21:16:32 58

Jatim Newsroom- Dalam rangka menjalin sinergitas dan mempererat silaturahmi, Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., melaksanakan kunjungan kerja atau Courtesy Call (CC) ke Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jatim Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si., bertempat di Markas Polisi Daerah Jawa Timur, Jl. A. Yani Surabaya, Selasa (2/1/2024).

Adapun tujuan kegiatan Courtesy Call yang dilaksanakan tersebut merupakan ajang silaturahmi untuk memperkenalkan diri sebagai Panglima Koarmada II yang baru dan juga untuk meningkatkan kerja sama, serta mempertebal sinergitas diantara kedua instansi.

Pangkoarmada II mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Kapolda Jatim dan staf, harapanya jalinan silaturahmi dan kerjasama antara Koarmada II dan Polda Jatim tetap selalu terjaga, sehingga dapat menciptakan kondusifitas di wilayah Jawa Timur.

Selain itu, Pangkoarmada II menyampaikan bahwa memasuki Tahun Politik ini Koarmada II siap bekerja sama dengan Polda Jatim untuk melancarkan terselenggaranya Pemilu supaya berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. (hjr)

#pangkoarmada II #Kapolda Jatim