Sabtu, 27 April 2024

Ikuti Putri Pariwisata Dunia, Puteri Jatim Adinda Cresheilla Mohon Restu Gubernur Khofifah

Diunggah pada : 8 Juni 2022 23:46:16 462
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat memberikan cinderamata pada Dewan Pengurus Pusat Ikatan Alumni Putri Indonesia (IAPI) dan Putri Indonesia Jawa Timur Adinda Cresheilla (kanan) di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Rabu(8/6/2022).

Jatim Newsroom-Puteri Indonesia asal Jawa Timur, Adinda Cresheilla yang meraih juara kedua Puteri Indonesia atau Miss Supranational Indonesia 2022 memohon doa restu  Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa sebelum berangkat mewakili Indonesia pada ajang Miss Supranational di Polandia pada Juni 2022.

Gubernur Khofifah Indar Parawansa mengungkapkan rasa syukur atas prestasi putri Jawa Timur yang mampu meraih prestasi di tahun 2022 pada pemilihan putri pariwisata.

" Kita bersyukur bahwa di tahun 2022, satu lagi putri Jawa Timur memenangi Putri Pariwisata, dan Insya Allah akan terus memperjuangkan prestasi di arena putri wisata dunia di Polandia pada bulan Juli nanti,"katanya saat menerima Puteri Indonesia Jawa Timur, Adinda Cresheilla bersama Dewan Pengurus Pusat Ikatan Alumni Putri Indonesia (IAPI),di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Rabu(8/6/2022) malam.

Gubernur Khofifah mengatakan, ajang pemilihan Putri Pariwisata dunia yang akan digelar di Polandia merupakan bagian penting untuk bisa membawa misi kepariwisataan Indonesia khususnya Provinsi Jawa Timur. " Jangan lupa Presidensi G-20 adalah Indonesia, mempromosikan wisata alam kita tidak hanya cagar budaya dan keindahan alam, tapi sport tourism juga luar biasa, ini kalau ada momentum G-20 dengan ratusan event, saya berharap yayasan putri Indonesia bisa mengajak Putri Indonesia dari Jawa Timur "ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur berharap Adinda Cresheilla dan pengurus IAPI untuk bisa hadir di acara "Kasada" yang dilakukan oleh suku Tengger di area Gunung Bromo pada tanggal 15 Juni 2022. Menurutnya kegiatan tersebut sangat layak untuk menjadi bagian promosi wisata di arena kompetisi pemilihan Putri Pariwisata dunia yang di Polandia.

Sementara itu Adinda Cresheilla memohon doa restu gubernur dan  seluruh masyarakat Jawa Timur agar bisa memenangkan ajang pemilihan Putri Pariwisata tingkat dunia di Polandia yang akan digelar pada 25 Juni 2022.(mad/hjr)

 

 

 

#gubernur #gubernur khofifah