Selasa, 7 Mei 2024

HUT ke-41, Universitas Dinamika Surabaya Lahirkan Guru Besar Teknologi Pembelajaran

Diunggah pada : 26 April 2024 18:59:09 41

Jatim Newsroom – Universitas Dinamika (STIKOM Surabaya) berhasil melahirkan seorang Guru Besar. Dosen sekaligus Wakil Rektor III Universitas Dinamika yang bernama Prof. Dr. Bambang Hariadi., M.Pd., berhasil meraih gelar profesor dalam bidang Ilmu Teknologi Pembelajaran. 

Pada hari Selasa (30/04/2024), Prof Bambang akan dikukuhkan dalam acara Pengukuhan Guru Besar Bidang Ilmu Teknologi Pembelajaran, yang mana juga bertepatan dengan acara Dies Natalis ke-41 Universitas Dinamika. Acara pengukuhan tersebut akan berlangsung pada pukul 09:00 – 11:00 di Ruang Laksda Mardiono. 

Lorensia Jen Putriana Ndoily, selaku ketua pelaksana acara, menjelaskan bahwa dalam acara tersebut, Bambang akan menyampaikan orasi ilmiah yang berjudul ‘Pembelajaran yang Menyenangkan pada Setiap Generasi’. Orasi ilmiah ini akan dihadiri oleh tamu-tamu undangan, seperti Kepala LLDIKTI Wilayah VII, Yayasan Putra Bhakti Sentosa (yayasan yang menaungi Universitas Dinamika), struktural non-dosen, dosen, dan lain-lain.

Perlu diketahui bahwa Bambang Hariadi adalah guru besar yang dilahirkan dari Universitas Dinamika, yang merupakan kampus berbasis teknologi. Selama berkiprah di Universitas Dinamika, ia telah memberi sumbangsih melalui inovasi-inovasi yang berhubungan dengan peningkatan teknologi pembelajaran, seperti program aplikasi ‘Brilian’, dan aplikasi ‘MoLearn’ yang berbasis web dan android. (red)

 

#undika