Sabtu, 4 Mei 2024

Hari Keempat Tadarus Online, Tiga OPD Selesaikan Juz Tujuh dan Delapan

Diunggah pada : 26 Maret 2023 11:18:11 72
Foto: Henry JNR

Jatim Newsroom - Hari keempat kegiatan Tadarus Online Ramadhan 1444 H di Musholla An Nur, Gedung Negara Grahadi Surabaya, Minggu (26/3/2023) sebanyak tiga OPD menyelesaikan pembacaan dua juz. 

Ketiga OPD tersebut yakni, Disnakertrans Jatim, Bakorwil Bojonegoro , dan UPT Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro.

"Alhamdulilah hari ini menyelesaikan juz 7 dan 8. Semoga Tadarus ini senantiasa membawa keberkahan," Kata Siti Munawaroh, Subkordinator Biro Kesra Setdaprov Jatim.

Menurutnya, tahun ini kegiatan Tadarus Online mengambil tema 'Ramadhan Penuh Berkah untuk Optimis Jatim Bangkit'. Tema tersebut dimaksudkan agar Provinsi Jawa Timur senantiasa mendapatkan pertolongan dan keberkahan dari, Allah SWT dalam mengisi pembangunan.

"Kami setiap hari selama bulan puasa secara bergiliran melakukan kegiatan Tadarus Online dan offline antar OPD. Semoga ikhtiar ini menjadikan Jatim semakin berkah," terangnya. 

Mengawali kegiatan tadarus, masing-masing OPD juga memberikan uang dan barang santunan kepada yatim piatu. Mereka masing-masing memberikan santunan pada lima anak yatim. "Kegiatan ini juga diharapkan membawa keberkahan pada pembangunan di Jawa Timur," pintanya. (jal)

 

#Safari Ramadan