Jumat, 20 September 2024

Hari Kedua, Penonton Kembali Padati Venue Cabor Dancesport

Diunggah pada : 11 September 2024 20:56:20 17
Cabor Dancesport. Sumber Foto: PB PON XXI/2024 Sumut

Jatim Newsroom - Gelaran cabang olahraga (cabor) dancesport pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 memasuki hari kedua, Rabu (11/9/2024) dengan sejumlah nomor pertandingan yang semakin memanas.

Mengutip laman https://ponxxi.sumutprov.go.id/, arena artau venue dancesport di Santika Dyandra Hotel, Medan pun kembali dipadati oleh penonton yang antusias menyaksikan aksi memukau para atlet.

Dancesport yang baru beberapa edisi terakhir PON menjadi bagian resmi dari kompetisi olahraga nasional ini memang berhasil menarik minat masyarakat. 

Kehadiran penonton dalam jumlah besar tidak hanya menunjukkan minat tinggi terhadap cabang olahraga ini, tetapi juga menjadi salah satu faktor yang mendorong para atlet untuk tampil maksimal. 

Beberapa pasangan penari bahkan menerima standing ovation dari para penonton atas performa mereka yang spektakuler.

Salah satu penggemar dancesport, Indriawati, yang hadir di arena pertandingan, menyatakan kekagumannya terhadap penampilan para atlet.

“Saya sudah menonton pertandingan dancesport dari semalam, dan hari ini atmosfernya benar-benar luar biasa. Atlet-atletnya semakin maksimal penampilannya, dan kami sebagai penonton juga sangat menikmati,” ujar Rina dengan antusias.

Pada hari kedua ini, sejumlah medali telah diperebutkan dalam berbagai kategori, mulai dari Waltz, Cha-Cha hingga jive. 

Dengan atmosfer yang semakin meriah dan dukungan penuh dari para penggemar, dancesport di PON 2024 diprediksi akan terus menghadirkan kejutan hingga akhir kompetisi. 

Para penonton pun berharap bisa menyaksikan lebih banyak aksi spektakuler dari para atlet hingga akhir PON XXI Aceh-Sumut. (idc//hjr)


#PON #PON XXI 2024 #pekan olahraga nasional