Rabu, 8 Mei 2024

Halalbihalal, Gubernur Jatim Jalin Silaturahmi dan Kuatkan Sinergi

Diunggah pada : 11 Mei 2022 15:51:19 240
Halalbihalal Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Rabu (11/5/2022)

Jatim Newsroom - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, bersama Wakil Gubernur, Emil Elestianto Dardak, kembali menggelar halalbihalal Idulfitri 1443H di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Rabu siang (11/5/2022). 

Gelaran halalbihalal ini dihadiri oleh sekitar 300 orang yang terdiri dari Rektor dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), pimpinan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), pelaku dunia usaha, media massa, organisasi massa, dan organisasi keagamaan. 

Sebelumnya, Gubernur Khofifah juga telah menggelar halalbihalal dengan jajaran Pemprov Jatim dan Bupati/Wali Kota se-Jatim. Keseluruhan acara tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19. 

Gubernur Jatim memanfaatkan momentum Idulfitri ini sebagai ajang menjalin silaturahmi sekaligus menguatkan sinergi dengan seluruh elemen masyarakat Jatim untuk mewujudkan visi Optimis Jatim Bangkit.

Dalam acara yang berlangsung secara khidmat ini, Gubernur Khofifah dan Wagub Emil bersalam-salaman dengan seluruh tamu undangan. Keduanya memohon maaf lahir dan batin atas nama pribadi maupun segenap keluarga besar Pemprov Jatim.

Acara pun dilanjutkan dengan ramah tamah menyantap makanan khas Lebaran Idulfitri seperti Ketupat, Opor Ayam, dll. Selain itu, ada juga suguhan buah-buahan hasil produksi beberapa daerah di Jatim. (idc/s)

#gubernur #jatim #Khofifah Indar Parawansa #idulfitri #Halal Bihalal