Rabu, 19 Juni 2024

Gubernur Khofifah Terima Penghargaan Hakaryo Guno Mamayu dari Pemkot Batu

Diunggah pada : 3 November 2023 5:31:04 112
Gubernur Khofifah Indar Parawansa menerima penghargaan Penghargaan Hakaryo Guno Mamayu Dari Pemkot Batu di Grahadi. (Wahyu)

Jatim Newsroom – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menerima penghargaan atau anugerah Hakaryo Guno Mamayu Bawono dari Pemerintah Kota Batu. Dimana penganugeraan ini disematkan langsung oleh Pj. Walikota Batu, Aries Agung Paewai kepada Gubernur Khofifah di gedung negara Grahadi Surabaya, Kamis (2/11/2023) malam.

Gubernur Khofifah ditemui usai acara mengatakan, penghargaan ini menjadi penyemangat kepada seluruh Pejabat Pemprov Jatim, untuk bergerak, untuk terus maju."Dan terus bisa memberikan dedikasi terbaik bagi seluruh masyarakat bangsa dan negara," katanya.

Orang nomer satu di Jatim ini menyampaikan terima kasih kepada Pemkot Batu, atas presiasi 3 sekaligus yang dianugerahkan, yakni Emas, Perak, dan Perunggu. "Matur nuwun, ada proses yang terus kita bangun kolaborasi dengan baik, sinergi dengan baik dan bisa memberi semangat untuk terus produktif," pesannya.

Menurut mantan Menteri Sosial ini, penghargaan tersebut menjadi tambahan mandat, maupun amanah, bahwa yang dilakukan harus terus bisa mendorong semangat bagi semua. “Dan desiminasinya bisa makin luas makin mendalam dan makin kuat," harapnya.

Sementara itu, atas nama Pemerintah Kota Batu dan masyarakat Kota Batu, Pj Walikota Batu, Aries Agung Paewai mengucapkan selamat kepada Gubernur Khofifah. Ini merupakan penghargaan tertinggi di Pemerintah Kota Batu yaitu Hakaryo Guno Mamayu Bawono, emas, perak dan perunggu.

"Dan ini satu-satunya Pejabat Pemerintahan yang baru menerima lengkap adalah ibu Gubernur Jawa Timur," terangnya Aries yang juga menjabat kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur.

Penghargaan ini Aries menambahkan, merupakan apresiasi kepada Tokoh-Tokoh dan juga orang-orang yang berhasil, sukses membangun Kota Batu. (Pca/hjr)

#Khofifah Indar Parawansa #Gubernur Jawa Timur #gubernur khofifah #kota batu #sherlita