Jumat, 26 April 2024

Gubernur Khofifah Tasyakuran HUT RI ke 77 Bersama Perintis Pejuang Kemerdekaan dan LVRI

Diunggah pada : 17 Agustus 2022 18:23:07 135

Jatim Newsroom – Usai melaksanakan upacara kemerdekaan RI ke 77. Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menggelar tasyakuran HUT RI Ke 77 bersama perintis kemerdekaan, keluarga para pahlawan dan veteran Kemerdekaan di Gedung negara Grahadi, Rabu (17/8/2022)

Pemprov Jatim melalui Dinas Sosial memberikan bantuan kepada Perintis dan janda perintis pejuangan sebanyak 9 orang, keluarga para pahlawan 12 orang, dan Anggota Veteran 10 orang.

“Di Hut Kemerdekaan RI ke 77 tahun mengambil tema Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat. Kalau kita bersinergi dan berkolaborasi secara rasa kekuatan kita dan kecepatan untuk pemulihan pada sektor yang terdampak covid 19 insyaallah bisa diselesaikan bersama. Terima kasih para Keluarga pejuang, perintis kemerdekaan, serta anggota LVRI,” kata Gubernur Khofifah.

Maka itu, pihak pemerintah provinsi Jatim akan terus memberikan perhatian dan bantuan kepada keluarga pejuang, perintis kemerdekaan, dan LVRI.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima Kasih kepada keluarga perintis pejuang, dan LVRI. Mari kita sama bersama menjaga dan semangat kemerdekaan republik Indonesia,” pungkasnya.

Hadir dalam tasyakuran Wakil Gubernur Jatim, Emil Elestianto Dardak, Sekdaprov Jatim, Adhy Karyono, Wakil Ketua DPRD Jatim, Sahat Tua Simanjuntak, Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto. (Pca/n)

 

#Khofifah Indar Parawansa #Gubernur Jawa Timur