Minggu, 28 April 2024

Gubernur Khofifah Sambut Tim Nasional Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah

Diunggah pada : 13 November 2023 19:59:09 35
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, menyambut Tim Nasional Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EPPD) dengan penuh keramahan di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Senin (13/11/2023) sore. Foto: Aldick JNR

Jatim Newsroom - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, menyambut Tim Nasional Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (EPPD) dengan penuh keramahan di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Senin (13/11/2023) sore. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan kerja sama antara pemerintah daerah dan Tim Nasional EPPD.

Pertemuan tersebut berlangsung dalam suasana akrab, di mana Gubernur Khofifah secara pribadi menjamu para anggota tim nasional dengan hidangan khas Jawa Timur, termasuk makanan tradisional dan buah nanas ukuran jumbo yang menjadi salah satu ikon kuliner daerah.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Khofifah juga mengajak Tim Nasional mengunjungi halaman belakang Gedung Negara Grahadi untuk melakukan foto bersama dan melihat keindahan    

Plh Direktur Evaluasi Kinerja dan Peningkatan Kapasitas Daerah (EKPKD) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI Ditjen Otonomi Daerah Imelda mengatakan, Tim Nasional Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah juga memberikan apresiasi kepada Jawa Timur atas inisiatif yang telah diambil dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang lebih baik. Mereka berharap kerja sama ini akan terus berlanjut untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan memajukan daerah.

Acara ramah tamah ini mencerminkan semangat kolaborasi antara pemerintah daerah dan lembaga evaluasi nasional dalam upaya mewujudkan pemerintahan yang lebih efektif, transparan, dan berorientasi pada kepentingan rakyat.

Kunjungan Tim Nasional EPPD di Jawa Timur adalah membantu Presiden dalam melaksanakan evaluasi penyelenggaraan pemerintahan daerah secara nasional. Kunjungan Tim Nasional EPPD juga untuk mengetahui secara langsung pelaksanaan program pembangunan sebagai tindak lanjut nominasi dalam pemberian penghargaan Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha. (jal/hjr)

#Gubernur Jawa Timur