Jumat, 3 Mei 2024

Gubernur Khofifah Hadiri Rapat Evaluasi Jawa Pos Radar Group

Diunggah pada : 21 Juli 2023 15:29:17 114
Gubenur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menghadiri Rapat Evaluasi Semester Pertama 2023 Jawa Pos Radar (JPR) di Hotel Grand Whiz, Trawas, Mojokerto, Kamis (20/7/2023) malam Foto : Aldic

Jatim Newsroom- Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menghadiri Rapat Evaluasi Semester Pertama 2023 Jawa Pos Radar (JPR) di Hotel Grand Whiz, Trawas, Mojokerto, Kamis (20/7/2023) malam.  

Di kesempatan itu, gubernur bersyukur sinergisitas antara Jawa Pos Group dengan pemerintah provinsi terus terjalin. “Semua capaian program dan prestasi yang diraih pemerintah tidak akan dikatahui masyarakat tanpa bantuan media.

Dikatakanya, pengembangan industri otomotif mobil listrik terbesar di dunia juga akan dibangun di Gresik. Diprediksi tahun 2024 injeksi manufaktur di Jawa Timur saya akan mencapai 34% suatu negara masuk pada posisi negara maju salah satu indikatornya adalah ketika industri manufaktur sudah 30%. “Jadi pada kondisi seperti itu sesungguhnya Jawa Timur ini sudah di atas Jerman pada posisi industri manufakturnya ini kalau tidak disupport oleh media, maka capaiian ini tidak terkonfirmasi,” tuturnya.

Gubernur bersyukur dengan sinergisitas Jawa Pos Group dengan instansi pemerintah provinsi. Dia menyatakan, cita-cita Jawa Pos Group untuk menjangkau perkembangan sumber daya manusia sejalan dengan program prioritas pemprov Jatim. ’’Sehingga, jika terkait pembangunan SDM yang menjadi cita-cita itu sudah di depan mata. Saya sangat bangga instansi pemerintahan memiliki jaringan media yang luar biasa seperti Jawa Pos Group,’’ tuturnya.

Direktur Utama Jawa Pos Radar, Leak Kustiyo menyampaikan Jawa Pos TV lolos verifikasi siaran di wilayah Jabodetabek. Dia berharap, berkembangkan Jawa Pos yang berumah di Jawa Timur akan membawa kemajuan bagi wilayah ini. ’’Harapan kami Jatim bisa jadi lokomotif kemajuan daerah untuk seluruh daerah dan garda terdepannya bersama Jawa Pos Group,’’ tandasnya.

Saat jamuan makan malam, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa datang didampingi Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati dan Direktur Utama Jawa Pos Radar (JPR) Leak Kustiyo, dan Kadis Kominfo Jatim, Sherlita Ratna Dewi Agustin. Kedatangannya disambut dengan lantunan hadrah. Dalam kesempatan ini, Khofifah juga memberi santunan kepada para anak yatim. (hjr)

#gubernur khofifah