Minggu, 19 Mei 2024

Diskominfo Jatim Serahkan SK pada Pegawai Purna Tugas

Diunggah pada : 7 Mei 2024 11:46:26 19
Pelepasan dan penyerahan surat keputusan purna tugas serta keterangan lulus kepada dua orang staf terbaik Diskominfo Jatim, Foto : Aldik - JNR

Jatim Newsroom - Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur (Diskominfo Jatim) melaksanakan apel pagi di halaman kantor Diskominfo Jatim, Selasa (7/5/2024), sekaligus pelepasan dan penyerahan surat keputusan purna tugas serta keterangan lulus kepada dua orang staf terbaiknya. 

Apel yang diikuti oleh seluruh staf dipimpin langsung oleh Kepala Dinas (Kadis) Diskominfo Jatim, Sherlita Ratna Dewi Agustin. Ia menyampaikan terima kasih atas kinerja dan pengabdian yang diberikan selama bekerja di kantor Diskominfo Jatim. 

"Hari ini kita melepas dua orang terbaik di Kominfo. Yang pertama adalah Bu Soetjiningsih yang telah purna tugas dan yang kedua adalah Mas Audi Laksamana yang lolos sebagai P3K di DPMD. Hal ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kita semua. Alhamdulillah, telah usainya masa pengabdian. Saya ingin menyampaikan terimakasih karena selama ini sudah banyak berperan di Dinas Kominfo," ucap Sherlita didalam arahan apel pagi.

Rangkaian apel kali ini dilanjutkan dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Purna Tugas dan keterangan lulus oleh Kadis Diskominfo Jatim secara langsung kepada Soetjiningsih, kemudian dilanjutkan dengan pemberian keterangan lulus kepada Audi Laksamana.

Di akhir arahannya, Sherlita mengungkapkan harapannya agar tetap menjaga silaturahmi dengan Republik Kominfo. "Saya mohon silaturahminya harus tetap dijaga agar tidak terputus. Untuk Mas Audi nantinya akan bertemu teman-teman kerja baru yang tentunya berbeda dari teman-teman di Kominfo. Namun, saya yakin Mas Audi dapat beradaptasi dengan baik disana," harapnya.

Apel pagi sekaligus penyerahan SK Purna Tugas dan keterangan lulus diakhiri dengan pemberian cenderamata dari Kadis Kominfo Jatim sebagai wujud penghargaan atas pengabdian luar biasa yang telah dilaksanakan selama bekerja di kantor Diskominfo Jatim.(mrt-yan/s)

 

#Diskominfo Jatim