Minggu, 28 April 2024

Danlantamal V Tinjau Tes Calon Siswa Dikmata TNI AL

Diunggah pada : 25 Januari 2024 17:31:35 16

Jatim Newsroom- Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. H., M. Han., meninjau dan memberikan pengarahan serta menyemangati 170 orang Calon Siswa (Casis) Dikmata TNI AL di Lapangan Jala Krida Mandala Bumimoro Surabaya. Kamis (25/1/2024).

"Kepada seluruh calon siswa saya harapkan untuk serius dalam melaksanakan setiap rangkaian tes kerahkan semua kemampuanmu dalam setiap tahapan tesnya, mintalah doa kepada kedua orangtua kalian agar hasilnya sesuai dengan harapan kalian dan membanggakan kedua orang tua kalian," ujar Danlantamal V. 

Danlantamal V menambahkan, TNI AL membutuhkan prajurit-prajurit jalasena yang tangguh dan profesional dalam bidangnya karena itu seluruh panitia seleksi harus selektif memilih para calon siswa guna mendukung kekuatan TNI AL nantinya.

Pada saat ini telah memasuki tahapan tes jasmani yang meliputi baterai A lari 12 menit, baterai B yang terdiri dari pull up, sit up, push up dan shuttle run serta baterai C yakni renang 25 meter. (hjr)

#Danlantamal V #lantamal v