Sabtu, 27 April 2024

Bolavoli Nusantara Cup 2024, Tim putra Surabaya Flame Kalah dari Tim putraTectona Bandung

Diunggah pada : 22 Maret 2024 5:59:14 48
Pemain Surabaya Flame

Jatim Newsroom - Tim putra Surabaya Flame harus mengakui ketangguhan  Tim putra Tectona Bandung dengan skor 1-3 (25-19, 28-30, 22-25 dan 25-27 ) pada Kejuaraan Bolavoli Nusantara Cup 2024, di GOR UNY Yogyakarta, Kamis (21/3/2024) malam. Surabaya Flame tidak pernah pada tiga laga di final four dan harus puas untuk berebut posisi ketiga, Minggu (24/3/2024).

Menurut manajer Flame, Hadi Sampurno kekalahan tim asal Surabaya tidak perlu terjadi jika saja tidak merasa puas ketika unggul di set awal."Saya lihat ketika sudah menang di set pertama selalu menurun set berikutnya. Selalu merasa puas unggul set awal," ujar Hadi usai laga

Tim putraTectona Bandung membuka persaingan lolos ke grand final usai mengakhiri laga final four dengan kemenangan, usai membungkam Surabaya Flame Persaingan itu akan terjadi antara tiga tim, yakni Tectona dengan Bintang Mahameru Sejahtera Bekasi dan SKN BDK Volleyball Club Kudus. Hal itu terjadi jika saja Bintang Mahameru menundukkan SKN BDK.

Ketiga tim nantinya akan saling dihitung set poinnya. Namun, jika saja Bintang Mahameru kalah pada laga melawan SKN BDK, maka dipastikan klub asal Kudus itu berhadapan dengan Tectona di final, Minggu (24/3/2024).

Bintang Mahameru baru sekali menang. Sedangkan SKN BDK dan Tectona sudah mengantongi dua kemenangan. Oleh sebab itu, Bintang Mahameru harus menang 3-0 untuk hitung-hitungan poin.

"Kita berharap SKN BDK bisa mengalahkan Bintang Mahameru, agar posisi kita lolos di final aman," tukas pelatih Tectona, Agus Irawan usai laga yang berakhir Jumat dini hari.

Agus menilai anak asuhnya sudah berkembang permainannya. "Sudah tambah lebih baik dibanding pertandingan sebelumnya yakni lawan Bintang Mahameru 3-0. Tectona kalah 1-3 lawan SKN BDK. (her/s)

 

#olahraga