Sabtu, 27 April 2024

Asluchul Alif, Terplih Jadi Ketua Federasi Arung Jeram Indonesia

Diunggah pada : 21 Januari 2024 18:49:33 96
Asluchul Alif, Terplih Jadi Ketua Federasi Arung Jeram Indonesia

Jatim Newsroom - Ketua Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Gresik masa bakti 2024-2028 telah terpilih, yaitu Asluchul Alif yang secara aklamasi terpilih dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) FAJI yang di laksanakan di Gresik.

Asluchul Alif, Minggu (21/1/2024) mengataka, terpilihnya setelah tidak ada calon lainnya sehingga peserta memilihnya untuk menjadi Ketua masa bakti 2024-2028.

Setelah terpilih, Asluchul Alif mencanangkan program jangka pendek dan jangka Panjang, programjangka pendek yaitu menguatkan atlet Puslatda Untuk PON XXI, sedangkan program jangka Panjang yaitu melengkapi peraltan FAJI Kabupaten Gresik dan menyiapkan atlet untuk Porprov mendatang untuk mempertahankan gelar juara umum. Selain itu juga menambah target medali emas, menyiapkan atlet -atlet baru dan menguatkan sosialisasi untuk penguatan club dan penambahan club.

Asluchul Alif yang juga Direktur RS Fathma Medika Gresik ini akan segera mengirimkan surat ke KONI Kabupaten Gresik dan Pengprov FAJI Jatim atas terpilihnya menjadi ketua FAJI Kab Gresik.

"Alhamdulillah, dr.Asluchul Alif masih berkenan untuk mendampingi kami menjadi Ketua Umum FAJI di periode baru. Mengingat padatnya kegiatan beliau, namun beliau selalu meluangkan waktu untuk mensupport segala bentuk kegiatan di FAJI Gresik," katanya.

Sementara Sekum FAJI Gresik, Dian, mengatakan., pihaknya selama ini bisa saling bekerjasama mewujudkan impian jangka pendek maupun jangka panjang dan membuat harum nama Gresik dengan  prestasi yang lebih baik lagi melalui olahraga arung jeram.”pungkasnya. (her/s)

 

 

 

 

#olahraga