Selasa, 23 Juli 2024

Arumi Hadiri Milad ke-3 Yayasan Abdurrahim Hasan Musa Majelis Ahbaabul Musthofa Majapahit Mojokerto

Diunggah pada : 7 April 2023 20:15:23 136
Ketua TP PKK Provinsi Jawa Timur, Arumi Bachsin Emil Dardak menghadiri Milad ke 3 Yayasan Abdurrahim Hasan Musa Majelis Ahbaabul Musthofa Majapahit Mojokerto, Jumat (7/4/2023).

Jatim Newsromm - Ketua TP PKK Provinsi Jawa Timur sekaligus Ketua Dekranasda Provinsi Jawa Timur Arumi Bachsin Emil Dardak menghadiri Milad ke 3 Yayasan Abdurrahim Hasan Musa Majelis Ahbaabul Musthofa Majapahit Mojokerto, Jumat (7/4/2023).

Bertempat di Rumah Dinas Wakil Bupati Mojokerto, perayaan Milad tersebut diselenggarakan dengan cara sederhana. Dikemas dalam kegiatan santunan untuk anak-anak yatim sekaligus berbuka bersama.

Selain menghadirkan puluhan anak yatim dan dhuafa, perayaan Milad tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al Barra, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Shofiya Hana Al Barra, dan Wakil Ketua DPRD Mojokerto Setia Puji Lestari.

Dalam sambutannya, Arumi mengucapkan selamat atas perayaan Milad ke-3 untuk Yayasan Abdurrahim Hasan Musa Majelis Ahbaabul Musthofa Majapahit Mojokerto. Ia juga mengapresiasi cara yayasan tersebut dalam merayakan hari jadinya yakni dengan menggelar santunan untuk anak yatim dan dhuafa.

"Ini adalah investasi untuk dunia dan akhirat. Saya pernah dengar bahwa berbisnis yang paling menguntungkan adalah berbisnis di jalan Allah. Dan ini merupakan salah satu bentuknya," ujarnya.

Lebih lanjut, Arumi mengungkapkan dahsyatnya bersedekah, terlebih menyantuni anak-anak yatim dan dhuafa. Menurutnya, bersedekah itu secara matematis memang membuat kita selalu mengeluarkan harta, namun tidak akan pernah membuat kita menjadi miskin.

"Bahkan kita selalu untung dan mendapat balasan berkali-kali lipat," imbuhnya.

Arumi juga menyampaikan, anak yatim dan dhuafa merupakan anak-anak kita semua. Sudah menjadi kewajiban kita semua untuk mengayomi mereka.

"Mereka adalah anak-anak kita semua, anak-anak saya, anak-anak Mas Emil juga. Dan merekalah yang bisa membuat hati kita senantiasa lembut," ujarnya.

Terakhir, ia berharap agar Yayasan Abdurrahim Hasan Musa Majelis Ahbaabul Musthofa Majapahit Mojokerto bisa semakin berkembang, semakin besar, dan banyak masyarakat yang mendapat manfaatnya.

Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al-Barra menyampaikan apresiasinya kepada Yayasan Abdurahhim Hasan Musa Majelis Ahbaabul Musthofa Majapahit Mojokerto yang hari ini mengadakan milad ke-3.

Ia berharap yayasan-yayasan lain dapat senantiasa berkiprah baik dalam hal kepedulian bersama. Apalagi di bulan Ramadhan ini, pahala selalu dilipatgandakan.

"Semoga perhatian kepada anak-anak yatim di Mojokerto ini dapat meningkatkan kesejahteraan mereka. Dan yayasan-yayasan lain juga akan melakukan hal yang sama," ujarnya.

"Apalagi ini mendekati lailatul qodr, mari kita melakukan kebaikan yang pahalanya lebih berlipat dari 1000 bulan," pungkasnya.

Ketua Panitia Pelaksana Milad ke-3 Yayasan Abdurrahim Hasan Musa Majelis Ahbaabul Musthofa Majapahit Mojokerto Ustadz Nur Kholis pun berterimakasih secara langsung atas kehadiran Ketua TP PKK Jawa Timur dalam Peringatan Milad ke-3 ini.

Sosok Arumi selaku Ketua TP PKK Jatim dapat menginspirasi baik donatur dan para anak-anak yatim binaan yayasan untuk menjadi sosok yang mengabdi dan memberikan kepedulian pada sesama.

"Terimakasih atas kehadiran Ibu Arumi selalu Ketua TP PKK Jawa Timur di sini. Bisa dilihat semuanya begitu mengidolakan Ibu Arumi, semoga kehadirannya bisa menginspirasi kita semua untuk saling peduli kepada sesama," katanya. (non)

#Ketua TP PKK Jatim #Arumi Bachsin dardak #Milad ke 3 Yayasan Abdurrahim Hasan Musa Majelis Ahbaabul Musthofa Majapahit Mojokerto