Senin, 22 Juli 2024

4 Emas Kempo Sudah Dalam Genggaman Kota Pahlawan

Diunggah pada : 15 September 2023 10:43:55 40
Cabor Kempo dalam Porprov Jatim VIII/2023

Jatim Newsroom – Kota Surabaya kembali mendulang medali dari cabang olahraga (cabor) Shorinji Kempo dalam Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim) VIII/2023. Hingga berita ini ditayangkan, total 4 medali emas sudah dalam genggaman Kota Pahlawan. 

Sebelumnya, Surabaya mendapat 2 emas di nomor Embu Beregu Campuran dan Embu Beregu Putra. Selain medali emas, kontingen Surabaya juga meraih 2 perak dari nomor Embu Berpasangan Putri Kyu III dan Embu Beregu Putri.

Menambah deretan medali-medali tersebut, kali ini Surabaya mendapat emas dari nomor Embu Berpasangan Putra Tingkat KYU I dan Embu Berpasangan Putra Tingkat Kyu II. 

Sebanyak 2 medali perak juga didapatkan Surabaya di nomor Embu Pasangan Campuran Tingkat KYU I dan Embu Pasangan Campuran Tingkat KYU II. 

Di Embu Berpasangan Putra Tingkat KYU I dan II, posisi kedua diraih Kabupaten Malang dan posisi ketiga diisi Kota Malang. 

Sementara di Embu Berpasangan Campuran Tingkat KYU I, medali emas dibawa pulang Kota Malang dan medali perak oleh Kabupaten Malang. 

Selanjutnya Kabupaten Pasuruan berhasil menduduki peringkat pertama untuk nomor Embu Pasangan Campuran Tingkat KYU II dan Kota Malang ada di peringkat ketiga. 

Pertandingan cabor Shorinji Kempo dilaksanakan selama tiga hari sejak 13 September 2023 dan akan ditutup hari ini 15 September 2023. 

Berlangsung di Gelora Abi As'ad Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum (Unipdu) Kabupaten Jombang, Shorinji Kempo dalam Porprov Jatim VIII/2023 ini memperebutkan 18 medali emas. (idc/s) 

#PORPROV Jatim #olahraga #Kempo #Jombang #Porprov Jatim VIII/2023