Minggu, 19 Mei 2024

Kejuaraan Bola Voli antar klub U-17 Piala Wali Kota Surabaya Digelar

Diunggah pada : 4 Mei 2024 16:22:42 122
foto para juara antar klub Pengkot PBVSI Surabaya

Jatim Newsroom - Kejuaraan Bola Voli Piala Wali Kota antar klub U-17 diselenggarakan di Gedung Olahraga (GOR) Pancasila Surabaya dari tanggal 5 Mei hingga 9 Mei 2024. Walikota Surabaya, Eri Cahyadi, membuka Kejuaraan yang diselenggarakan Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Bola Voli Indonesia (PBVSI) itu.

"Kegiatan ini sebagai bentuk dari perhatian PBVSI Surabaya dalam mencetak bibit-bibit unggul para talenta berbakat pemain voli khususnya mereka yang usia muda bagi keberlangsungan atlet bola voli di Kota Surabaya," kata Ketua Panitia Kejuaraan, Edy Swasono, di Surabaya, Sabtu (4/5/2024).

Edy Swasono menjelaskan, terselenggaranya turnamen ini pula sebagai ajang untuk lebih mempersiapkan Kota Surabaya dalam menghadapi kejuaraan bergengsi berikutnya di level provinsi maupun nasional.

Selain itu kejuaraan antar klub ini untuk mencetak atlet bibit unggul/potensi melalui Kejuaraan Bola Voli Antar-Klub U-17 ini, di samping itu Kota Surabaya salah satu barometer perbolavolian tingkat Jatim  dan banyak pemain dari Surabaya memperkuat tim Jatim maupun nasional.

Peserta yang mengikuti untuk Putra yaitu BBV, Nanggala, Hans, Aphibi, Gribbin, Porppad, Eagle, Dupa, Patrialist, Drangers dan New Kampret, sedangkan untuk Putri yaitu Naggala, BBV, Tunas Muda, Gribbin, Bank Jatim, Hans, Amphibi, Eagle, Patrialist, Drangers, New Kampret dan SVC.

Sedangkan juara sebelumnya untuk putri di raih klub Nanggala sedangkan putra BBV. (her/s)

#olahraga