Jumat, 19 Agustus 2022

Gubernur Khofifah Hadiri Perayaan Natal TNI/Polri, dan Masyarakat di Mapolda Jatim

Diunggah pada : 15 Januari 2022 17:24:24 4

Jatim Newsroom - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menghadiri Perayaan Natal Bersama TNI, Polri, PNS dan masyarakat se-wilayah Garnisun Tetap (Gartap) III Surabaya di gedung Mahameru Mapolda Jatim, Jumat (14/1/2022).
 
Dalam pertemuan tersebut, Gubernur Khofifah Indar Parawansa mengapresiasi pertemuan perayaan natal ini yang diselenggarakan Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta.  
 
"Saya ucapkan Selamat Natal dan terima kasih kepada pak Kapolda Jatim yang telah mengundang saya dipertemuan sore ini, kami harap pertemuan dan dialog seperti acara ini bisa tetap dilaksanakan kedepannya. Karena acara ini menjadi bukti bagian untuk perekat ibu pertiwi Negara Kesatuan Republik Indonesia, memperkuat tali persaudaraan, dan membangun cinta kasih antar sesama umat,"ucap Gubernur perempuan pertama di Jatim ini.
 
Pantauan dilapangan, acara ini perayaan natal TNI/Polri ini ditandai dengan penyalaan lilin oleh Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta, kemudian perwakilan TNI, serta ASN dilingkungan TNI/Polri. Hadir di acara tersebut juga ada  Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI Nurchahyanto, M.Sc, Bamak, Kepala Uskup Surabaya, Uskup Malang dan Perwakilan Kemanag Jatim serta acara perayaan Natal TNI/polri ini diselenggarakan dengan Protokol Kesehatan (Protkes) yang ketat dan undangannya juga dibatasi, acara ini juga diikuti juga secara virtual. (pca/hjr)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait