Kamis, 22 Februari 2024

BKKBN Jatim Terus Beri Pelayanan Terbaik dalam Pengelolaan Keuangan

Diunggah pada : 4 Januari 2022 21:02:43 373

Jatim Newsroom - Pada tahun 2021, realisasi anggaran Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Jawa Timur (Jatim) mencapai 97,61%.  Dan tahun 2022 ini, BKKBN Jatim ingin terus memberikan pelayanan terbaik dalam pengelolaan keuangan. Oleh karenanya, sebanyak 35 jajaran pimpinan serta karyawan/karyawati Perwakilan BKKBN Jatim menerima Surat Keputusan Pengelola Keuangan Tahun 2022 yang diserahkan secara langsung oleh Kepala Perwakilan (Kaper) BKKBN Provinsi Jawa Timur, Dra. Maria Ernawati, MM, Selasa (04/01/2021).

Dalam sambutannya, Erna menjelaskan, dalam dinamika program, harus didukung oleh regulasi-regulasi, salah satunya adalah regulasi keuangan. Oleh karenanya, Ia meminta para pengelola keuangan untuk terus mengasah ilmu.

“Belajar dan terus belajar, dan juga terus update pengetahuan, keterampilan dari apa yang sudah menjadi amanah dalam bekerja sehari-hari,” jelasnya.

Lebih lanjut, Erna menuturkan bahwa penghargaan ZI WBBM yang telah diraih BKKBN Jatim harus terus menjadi pemacu semangat dalam bekerja, salah satunya dalam melakukan pengelolaan keuangan.

“Saya harapkan kepada para pengelola keuangan untuk kerja gercep dan lebih cepat dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada mitra kerja rekan-rekan semua,” pungkasnya. (her/s)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait