Jumat, 20 September 2024

Wali Kota Pasuruan Istighosah Bersama Habib Umar Bin Muhammad Asegaf

Diunggah pada : 11 Januari 2024 10:08:14 244
Foto : Pemkot Pasuruan

Jatim Newsroom – Bertempat di Musholla Daarus Salam Kota Pasuruan pada Rabu malam (10/1/2024), digelar istiqosah dalam rangka persiapan memasuki bulan rajab bersama Habib Umar Bin Muhammad Asegaf, yang dihadiri oleh Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo (Mas Adi) yang mengambil tema “Menjaring Ridha Allah SWT MelaluiL antunan Dzikir dan Wirid”. 

Dalam sambutannya, Mas Adi, menyampaikan rasa syukur bisa istiqosah bersama habib Umar untuk sekian kalinya.

“Kita bersyukur majelis seperti ini hadir di Kota Pasuruan dan merupakan salah satu yang menjaga kita semua, menjaga masyarakat, menjaga islam kita, menjaga iman kita. Dengan istiqosah ini kita senantiasa mendapat pertolongan kepada Allah SWT, dan majelis seperti ini merupakan pembangunan Sumber Daya Manusia,“ kata Mas Adi, Kamis (11/1/2024).

“Bangunan fisik mudah dibangun tetapi bangunan yang berupa iman kalau tidak istiqomah menjaganya istiqomah untuk mengasahnya tentu ini akan mudah sekali hilang ditengah tantangan dan ujian disekitar kita, mari kita menjaga istiqomahnya dan kita selalu berkumpul dengan orang orang alim yang akan memberikan barokah pada kita semua,” pungkasnya. (yan/s)

 

 

 

 

 

  

#Kota Pasuruan