Jumat, 20 September 2024

Putri Indonesia Jatim 2024 Kunjungi Kota Pasuruan

Diunggah pada : 3 Januari 2024 15:18:19 105
Foto : Pemkot Pasuruan

Jatim Newsroom – Putri Indonesia Jawa Timur 2024, Melati Tedja, mengunjungi Kota Pasuruan dan tempat-tempat ikonik di Kota Pasuruan serta mengadvokasi anak-anak pesisir di Kota Pasuruan untuk berani meraih mimpi.

Pada kesempatan itu, Melati menyampaikan, bahwa percaya dengan diri sendiri pada era digital ini sangatlah penting, mengingat generasi Z lebih rentan atas krisis kepercayaan diri. 

“Saya ingin mendorong lebih banyak generasi muda untuk pecaya pada diri mereka sendiri dan memiliki keberanian untuk mengejar impian mereka. Karena pada akhirnya, hanya mereka yang bisa mewujudkannya,” ujarnya di Pendopo Surga-Surgi Kota Pasuruan, Selasa (03/01/2024).

Melani sangat percaya bahwa anak-anak di Kota Pasuruan juga memiliki kesempatan yang sama dalam meraih mimpinya. Menurutnya, Pemkot Pasuruan sudah memberikan wadah untuk mereka berkembang sehingga percaya dan mampu dalam meraih mimpinya. Terbukti dari berbagai event yang diselenggarakan Pemkot Pasuruan melibatkan anak-anak untuk menampilkan bakat dan kemampuannya.

“Beberapa dari mereka yang saya temui ingin menjadi militer, guru, penari, dokter gigi, penyamyi, youtuber, dan lainnya. Tetapi satu hal yang membuat saya kagum adalah alasan dibalik mimpi mereka. Salah satunya ingin menaikkan derajat orang tuanya,” katanya.  

Melati juga mengapresiasi dan takjub akan sambutan luar biasa dari anak-anak di Kota Pasuruan maupun indahnya Kota Pasuruan. 

Sementara itu, Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf juga merasa sangat senang atas kehadiran Melati di Kota Pasuruan. Ini merupakan bentuk bahwa Kota Pasuruan sudah di kenal di berbagai daerah. Semoga kedepan lebih banyak lagi influencer, artis, maupun Putri-putri Indonesia lainnya yang berkunjung di Kota Pasuruan. Karena tentu, kedatangan mereka dapat membantu Kota Pasuruan lebih dikenal lagi baik secara nasional maupun internasional,” pungkasnya.(yan/s)

 

 

#Kota Pasuruan