Jumat, 20 September 2024

PMI Jatim Siap Sukseskan MUNAS XXII

Diunggah pada : 30 Agustus 2024 16:08:25 53
Pertemuan Konsultatif Persiapan MUNAS XXII PMI di Rumah Sakit PMI Bogor, Jawa Barat. Sumber Foto: PMI Jatim

Jatim Newsroom - Ketua Bidang Organisasi Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Jawa Timur, Taufiq dan Ketua PMI Kabupaten Ponorogo, Luhur Karsanto, bersama perwakilan pengurus PMI Provinsi se-Indonesia mengikuti Pertemuan Konsultatif Persiapan MUNAS XXII PMI di Rumah Sakit PMI Bogor, Jawa Barat. 

Mengutip laman PMI Jatim, Jumat (30/8/2024), pertemuan ini untuk membahas persiapan menyeluruh menjelang pelaksanaan MUNAS XXII dengan tema "Memperkuat Sinergi Untuk Kemanusiaan". 

Taufiq menyampaikan siap menjamin kesiapan program dan kegiatan MUNAS XXII. “Kami akan memastikan semua berjalan lancar dan efektif, demi tercapainya tujuan mulia dari MUNAS. Pertemuan ini dihadiri oleh perwakilan dari seluruh PMI kabupaten/kota di Indonesia. Mereka membahas berbagai aspek penting, mulai dari agenda dan topik pembahasan MUNAS, hingga teknis penyelenggaraan,” ujarnya. 

Ia menambahkan MUNAS XXII PMI yang akan diselenggarakan ini akan menjadi forum penting bagi para anggota PMI untuk merumuskan program dan strategi baru untuk meningkatkan peran PMI dalam bidang kemanusiaan di Indonesia.

Sementara itu Luhur Karsanto berharap melalui kegiatan MUNAS ini PMI bisa membantu pemerintah dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan.

"Kami berharap MUNAS XXII dapat menjadi momentum penting untuk meningkatkan peran PMI dalam membantu pemerintah dan masyarakat dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan, sesuai dengan temanya,” ungkapnya. (idc/hjr)

#Palang Merah Indonesia #PMI Jawa Timur