Jumat, 20 September 2024

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Terima Kunjungan BKOW dan Dharma Pertiwi Daerah E

Diunggah pada : 30 November 2023 17:44:11 22

Jatim Newsroom- Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Peni Yayan Sofiyan, menerima kunjungan dari  Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Jawa Timur dan Dharma Pertiwi Daerah E, bertempat di Gedung Karimun Jawa, Kolat Koarmada II, Ujung Surabaya. Kamis (30/11/2023).

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II melalui sambutannya berharap kepada perwakilan dari Jalasenastri Armada II yang tergabung di BKOW dan Dharma Pertiwi Daerah E agar menjaga nama baik Jalasenastri.“Jadikan kita sebagai contoh yang baik bagi organisasi yang lain serta bisa memberi contoh kepada masyarakat dengan bekerja sesuai aturan.” Jelas KDJA II.

Sebelumnnya, Ketua Daerah Jalasenastri Armada mengikuti kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah yang diselenggarakan oleh Komado Armada II, bertempat di Gedung Mandalika Kolat Koarmada II, Ujung Surabaya. 

Dengan mengangkat tema “Koarmada II Peduli dan Manunggal Bersama Rakyat Untuk Indonesia Maju”, kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah ini diikuti oleh Jalasenastri Armada II, prajurit dan PNS Koarmada II, serta perwakilan TNI Angkatan Darat dan TNI Angkatan Udara. 

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II melalui sambutannya menyampaikan bahwa Jalasenastri Armada II yang turut serta bergabung dalam Bakti Kesehatan Donor Darah ini merupakan suatu bentuk kepedulian Jalasenastri terhadap masyarakat yang terlihat sangat antusias mendonorkan darahnya secara sukarela yang nantinya akan diberikan kepada PMI dan masyarakat yang membutuhkan darah. (hjr) 

#Jalasenastri