Jumat, 20 September 2024

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Hadiri Puncak Peringatan HUT ke-78 Jalasenastri

Diunggah pada : 27 Agustus 2024 11:14:34 45

 

Jatim Newsroom - Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dian Ariantyo Condrowibowo, bersama Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II menghadiri puncak acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Jalasenastri Tahun 2024, yang digelar terpusat di Gedung Balai Samudera Mabesal Jakarta, Selasa (27/8/2024).

 

Adapun tema yang diangkat dalam HUT ke-78 Jalsenastri Tahun 2024 yakni  “Peran Serta Jalasenastri Dalam Mewujudkan Ketahanan Pangan, Kemandirian Serta Menciptakan Generasi Unggul Untuk Kesejahteraan Keluarga Besar TNI Angkatan Laut Menuju Indonesia Maju”.

 

Ketua Umum Jalasenastri Ibu Fera Muhammad Ali dalam sambutannya menyampaikan bahwa peringatan hari ulang tahun ini merupakan ungkapan rasa syukur karena organisasi Jalasenastri telah mencapai usia ke-78 dengan berbagai kemajuan yang telah diraih dan merupakan pelestarian sejarah keberadaan organisasi yang kemudian disesuaikan dengan kondisi masa kini serta merupakan reward untuk semuanya atas kerja keras dan jerih payah dalam memajukan organisasi Jalasenastri. 

 

Di samping itu, Kepala Staf Angkatan Laut selaku Pembina Utama Jalasenastri Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., melalui sambutannya menyampaikan bahwa tema yang diambil pada peringatan HUT ke-78 Jalasenastri  ini sangat mulia karena seiring dengan tugas TNI Angkatan Laut yang semakin kompleks dan dinamis tuntutan terhadap peran Jalasenastri diusianya yang mendekati delapan dekade  juga semakin besar dan diharapkan Jalasenastri dapat terus berkiprah menjadi organisasi yang matang, inovatif, dan bermanfaat bagi keluarga besar TNI AL serta masyarakat  pada umumnya. 

 

Dalam kesempatan ini, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II menerima piala dan piagam atas keberhasilan Tim Kolintang Jalanada dari Jalasenastri Armada II yang telah berhasil meraih juara 2 pada perlombaan Kolintang dalam rangka HUT ke-78 Jalasenastri Tahun 2024. (hjr)

#Koarmada II #Jalasenastri