Kamis, 19 September 2024

Kejuaraan Bola Voli Piala Bupati Cup Lamongan Dibuka

Diunggah pada : 11 September 2024 22:42:37 57
Kejuaraan Bola Voli Piala Bupati Cup Lamongan. Sumber Foto: Diskominfo Lamongan

Jatim Newsroom - Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi membuka Kejuaraan Bola Voli Piala Bupati Cup di Gedung Sport Center Lamongan 10 -13 September 2024.



Mengutip laman Pemerintah Kabupaten Lamongan, Rabu (11/9/2024), kegiatan ini diikuti oleh 89 tim dari berbagai kategori yaitu 20 tim putra dan 13 tim putri dari kategori SMP, 30 tim putra dan 19 tim putri dari kategori SMA, serta 7 tim putra dari kategori perguruan tinggi.



Bupati yang akrab disapa Pak Yes menjelaskan turnamen bola voli Piala Bupati Cup menjadi salah satu wadah untuk membentuk atlet-atlet berprestasi.



“Mari kita terus semarakkan bola voli ini dan jadikan ajang kompetisi seperti ini sebagai wadah untuk menempa para atlet di cabang olahraga bola voli,” ucapnya.


Ia menyebut masifnya berbagai event olahraga tersebut untuk mendorong prestasi di Kabupaten Lamongan.



“Dengan semangat bola voli, Pemerintah Kabupaten Lamongan terus mendorong prestasi di bidang olahraga serta bidang-bidang lainnya. Selain itu, KONI juga memprogramkan berbagai kegiatan dalam event bupati cup, khusunya bola voli,” lanjutnya.



Melihat antusiasme para peserta yang akan berlaga, Bupati Yes juga berpesan agar setiap tim tidak hanya mentargetkan kemenangan, namun turut menjaga sportivitas dalam berolahraga



Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lamongan, Erwin Sulistya Pambudi mengatakan turnamen menjadi wadah untuk menjaring atlet potensial di cabor bola voli.



“Harapannya ini dapat menjaring atlet berpotensi, terutama cabang olahraga voli. Sekaligus menyiapkan atlet untuk pekan olahraga provinsi (porprov) dan pekan olahraga daerah,” pungkasnya. (ray/idc/hjr)

#Kabupaten Lamongan #bola voli