Jumat, 20 September 2024

KDJA II Pimpin Sertijab Ketua Cabang 3, 6, dan 7 Daerah Jalasenastri Armada II

Diunggah pada : 18 Februari 2024 13:02:43 114

Jatim Newsroom- Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Kiki Denih Hendrata, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Cabang 3, Ketua Cabang 6, dan Ketua Cabang 7 Daerah Jalasenastri Armada II, yang berlangsung di gedung R4 Denma Koarmada II, Ujung Surabaya. Minggu (18/2/2024).

Jabatan Ketua Cabang 3 Daerah Jalasenastri Armada II resmi diserahterimakan dari Ny. Anda Nanan Isnandar kepada Ny. Chitra Rizky Prayudi, selanjutnya Jabatan Ketua Cabang 6 Daerah Jalasenastri Armada II resmi diserahterimakan dari Ny. Emy Ahmad Noer Taufik kepada Ny. Dewi Yulius Azz Zaenal, dan Jabatan Ketua Cabang 7 Daerah Jalasenastri Armada II resmi diserahterimakan dari Ny. Nining Khalimul Khakim kepada Ny. Endah Rupito.

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II melalui sambutannya mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada ketiga pejabat lama Daerah Jalasenastri Armada II atas segala dedikasi yang telah diberikan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan penuh dedikasi, kebijaksanaan dan semangat pengabdian.

Kepada para pejabat baru Daerah Jalasenastri Armada II saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Armada II serta saya yakin dan berharap dengan pengalaman dan dedikasi yang dimiliki, akan membawa Daerah Jalasenastri Armada II semakin lebih baik, semakin solid, semakin menjaga kepedulian dan kebersamaan dalam mencapai tujuan bersama” ungkap Ny. Kiki. (hjr)

#Jalasenastri