Jumat, 20 September 2024

Jalasenastri Armada II Turut Serta di Penutupan BFF Tahun 2023

Diunggah pada : 20 November 2023 15:24:11 29

Jatim Newsroom- Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Peni Yayan Sofiyan diwakili oleh Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Waty Isswarto, menghadiri acara penutupan Batik Fashion Fair (BFF) Tahun 2023, yang diselenggarakan oleh Dekranasda Provinsi Jawa Timur, bertempat di Exhibition Hall, Grand City Surabaya. Minggu kemarin.

Acara Batik Fashion Fair Tahun 2023 ditutup langsung oleh Ketua Dekranasda Jatim Ibu Arumi Bachsin Emil Dardak, S.E., yang diwakili oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur Dr. Iwan S.Hut., M.M.

Melalui sambutannya, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk menunjang perekonomian masyarakat Jawa Timur. Oleh karena itu, diharapkan dengan adanya acara ini dapat menjadi wadah untuk menyalurkan kreatifitas serta keragaman yang dimiliki oleh masyarakat Jawa Timur.

Dalam kesempatan tersebut, ibu-ibu Jalasenastri dibawah pimpinan Jalasenastri Bakor Wilayah Surabaya berkesempatan menampilkan peragaan busana menggunakan pakaian dengan bahan kain batik serta memperoleh juara stand bazar terfavorit. (hjr)

#Jalasenastri