Jumat, 20 September 2024

Jalasenastri Armada II Ikuti Olahraga Bersama Ketua Gabungan

Diunggah pada : 9 Februari 2024 22:36:43 40

Jatim Newsroom - Sebagai bentuk menjaga tali silaturahmi, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Kiki Denih Hendrata, diwakili Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Waty Isswarto, mengikuti olahraga bersama yang diselenggarakan oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Armada RI Ny. Yayuk Heru Kusmanto, bertempat di Puskopaska TNI AL, Ujung Surabaya. Rabu (7/2/2024).

Olahraga bersama tersebut diikuti oleh gabungan Jalasenastri dari Koopskasel Armada RI, Puskopaska TNI AL, dan Daerah Jalasenastri Armada II.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan diawali dengan melaksanakan peninjauan Koopskasel Armada RI, dilanjutkan dengan melaksanakan senam, line dance, permainan panahan dan diakhiri dengan pengarahan oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Armada RI.

Ketua Gabungan Jalasenastri Armada RI melalui pengarahannya menyampaikan bahwa kegiatan ini selain sebagai bentuk menjaga tali silaturahmi namun juga untuk menambah kekompakan dan rasa kekeluargaan yang telah ada selama ini.

Lebih lanjut, Ketua Gabungan Jalasenastri Armada RI berpesan agar selalu menjaga keimanan dan ketaqwaan,  etika, bijak dalam bermedsos, pandai mengelola keuangan rumah tangga, menerapkan pola asah, asih, dan asuh dalam menjalankan organisasi, selalu bersyukur dan mendampingi suami dimanapun ditugaskan, menjadi contoh yang baik di dalam masyarakat, serta hidup sederhana. (hjr)

#Jalasenastri