Jumat, 20 September 2024

Jabatan Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Resmi Dijabat Ny Kiki Denih Hendrata

Diunggah pada : 18 Desember 2023 16:50:07 136

Jatim Newsroom- Ketua Gabungan Jalasenastri Armada RI Ny. Yayuk Heru Kusmanto memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Daerah Jalasenastri Armada II dari Ny. Peni Yayan Sofiyan kepada penggantinya Ny. Kiki Denih Hendrata, yang berlangsung di Gedung R4 Denma Koarmada II. Senin (18/12).

Kegiatan Sertijab tersebut sejalan dengan pergantian jabatan Panglima Komando Armada II yang telah dilaksanakan dari Laksamana Muda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., kepada Laksamana Muda TNI Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP., dimana secara struktural organisasi Jalasenastri juga dilaksanakan pergantian jabatan sebagai Ketua Daerah Jalasenastri Armada II.

Dalam sambutannya, Ny. Yayuk Heru Kusmanto menyampaikan bahwa pergantian pengurus sebagai konsekuensi mutasi suami dan penyegaran organisasi serta kaderisasi demi tercapainya tujuan bersama. "Serah Terima Jabatan merupakan proses rotasi penugasan, baik Tour Of Duty maupun Tour Of Area, pada hakikatnya adalah tuntutan organisasi, yang diperlukan untuk memelihara Performance dalam menghadapi tantangan tugas di masa depan, serta penyegaran regenerasi organisasi khususnya di lingkungan Jalasenastri." Jelas Ny. Yayuk. (hjr)

#Jalasenastri