Jumat, 20 September 2024

Gus Ipul Resmikan Instalasi Kamar Operasi Modern RSUD Dr. R. Soedarsono

Diunggah pada : 29 Februari 2024 14:22:10 34
Foto : Pemkot Pasuruan

Jatim Newsroom - Instalasi Kamar Operasi dengan fasilitas modern di RSUD Dr. R. Soedarsono telah diresmikan oleh Wali Kota Pasuruan Drs H Saifullah Yusuf (Gus Ipul) sebagai wujud komitmen peningkatan layanan kepada masyarakat  

Dikutip dari laman resmi Pemkot Pasuruan Kamis (29/2/2024), Gus Ipul mejelaskan, hal tersebut adalah buah dari kerja keras bersama, bahwa keberadaan rumah sakit sebagai pelayanan kebutuhan dasar masyarakat.

“Saya dengan Dokter Burhan (Direktur RSUD) dan Dinas Kesehatan, terus mencari cara bagaimana kepercayaan masyarakat kepada rumah sakit kita meningkat. Berbagai keluhan saya tampung mulai dari kebersihan, keramahtamahan, sistem antrian, dan fasilitas lain” ujarnya. 

Kedepan Gus Ipul ingin RSUD Dr. R. Soedarsono termotivasi oleh kemajuan rumah sakit daerah lain yang banyak mengalami kemajuan yang pesat dan berharap agar RSUD Dr. R Soedarsono segera memiliki alat CT Scan agar bisa maksimal melayani masyarakat.

Terkait dengan fasilitas penunjang, Gus Ipul juga ingin agar taman-taman yang berada di sekitar area rumah sakit juga dirawat dan dijaga kebersihannya. Hal tersebut karena fasilitas penunjang ini menjadi bagian tidak terpisahkan dari layanan rumah sakit.  

Gus Ipul berpesan kepada seluruh jajaran RSUD agar selain memperbaiki kualitas sarana dan prasarana, juga tak henti untuk meningkatkan kualitas manajemen pelayanan dan menciptakan sebuah manajemen layanan prima bagi para penjenguk.

“Pengantar atau penjenguk ini penting. Tolong disediakan tempat yang baik. Bukan hanya pasien yang dilayani namun juga pengantar.  (yan/s)

 

#Kota Pasuruan