Jumat, 20 September 2024

Gus Ipul Bersama Dirut PDAM Bahas Terkait Layanan PDAM

Diunggah pada : 22 November 2023 14:31:19 28
Foto : Pemkot Pasuruan

Jatim Newsroom – Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) bersama Direktur PDAM yang baru, Yoyok Widoyoko, beserta jajarannya mengadakan kegiatan silaturahmi bersama wartawan di PDAM Kota Pasuruan, Selasa (21/11/2023), untuk membahas pelayanan PDAM

Seperti dikutip pada https://pasuruankota.go.id/,  Gus Ipul menyampaikan bahwa pertemuan ini dilaksanakan untuk membahas permasalahan yang menjadi hambatan dalam melayani masyarakat sebagaimana mestinya.

“Permasalahan PDAM itu kita lihat keluhan keluhan yang ada, kemudian membaca statistik PDAM sejak saya dilantik salah satunya adalah tren pelanggan yang menurun,” ujarnya

Ia berharap Direktur PDAM yang baru mampu menurunkan keluhan dari pelanggan. Untuk melaksanakan hal tersebut maka harus bekerja berbasis data tidak hanya bekerja merespon walikota tetapi harus merespon seluruh keluhan warga dan dilaksanakan dengan berbasis data.  “Saya minta bekerja benar benar, perbaiki kinerja setelah itu kita dilaporkan permasalahan, temuan yang ada dilapangan, saya ingin kinerja PDAM lebih baik, tunjukkan perform yang baru,” ujarnya.

Yoyok Widoyoko menyampaikan bahwa target ditahun 2024 akan ada jaringan distribusi utama, suplaynya akan dibenahi kemudian memperbaiki jaringan. PDAM juga bekerja sama dengan media ketika ada pencurian air ilegal untuk memberitakannya. Ditahun 2024 PDAM menargetkan untuk menyelesaikan permasalahan dikawasan barat karena secara hilir diujung sana bila tekanannya baik maka akan sampai kehulu dan kebocoran yang tidak terlihat pasti akan terlihat. (yan/s)

#Kota Pasuruan