Jumat, 20 September 2024

Gubernur Khofifah Ajak Jajarannya Bahas Reformasi Birokrasi Berdampak

Diunggah pada : 6 Januari 2023 17:11:01 135
Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Jumat (6/1/2023) di Gedung Negara Grahadi Surabaya. Foto: Wahyu/JNR

Jatim NewsroomGubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengajak seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur untuk segera membahas reformasi birokrasi berdampak.

Hal ini dikatakannya ketika menyampaikan arahan dalam pelantikan sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Jumat (6/1/2023) di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

"Selanjutnya kita akan segera melakukan rapat untuk membahas reformasi birokrasi berdampak. Seluruh program harus memiliki capaian kualitatif dan kuantitatif yang terukur sebagai bagian dari ikhtiar kita untuk membangun bangsa dan negara," terang Gubernur Khofifah.

Adapun Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur (Diskominfo Jatim) yang baru saja dilantik hari ini, Sherlita Ratna Dewi Agustin, meminta dukungan kepada segenap keluarga besar Diskominfo Jatim untuk mendukung kinerja Pemprov Jatim dengan optimal.

"Kami berharap Dinas Kominfo Jatim ke depannya akan lebih baik lagi. Apa yang sudah baik di belakang kita lanjutkan dan tingkatkan. Apa yang belum tercapai, ayo sama-sama kita selesaikan, kita pilah mana yang prioritas untuk dikerjakan lebih dulu. Saya mengharapkan dukungan dari keluarga besar Dinas Kominfo Jatim semua dalam rangka mendukung pemerintahan Ibu Gubernur," ujar Sherlita. (idc/n)

#Jawa Timur #pelantikan #Eselon II