Jumat, 20 September 2024

Bupati Malang Buka Tirtoyudo Grasstrack 2023

Diunggah pada : 28 Mei 2023 17:46:17 223
Sumber foto: Diskominfo Kab. Malang

Jatim Newsroom - Bupati Malang, M. Sanusi, membuka Grasstrack 2023 dalam rangka Peringatan Hari Jadi Desa Tirtoyudo ke-93, di Lapangan Madurejo Desa Tirtoyudo Kecamatan Tirtoyudo, Minggu (28/5/2023). Pada kesempatan ini Bupati Malang berkesempatan memberangkatkan kelas Motor Cross mini 50 CC. 

“Atas nama pribadi maupun Pemerintah Kabupaten Malang, saya menyampaikan Selamat Hari Jadi Desa Tirtoyudo yang ke-93. Mudah-mudahan, di usia yang semakin matang ini dapat menjadi momentum bagi Desa Tirtoyudo beserta segenap masyarakat untuk terus bertransformasi menjadi wilayah yang semakin maju dan berkembang,” ucap Bupati Malang.

Bupati Malang juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Panitia “TIRTOYUDO GRASSTRACK 2023” dan seluruh pihak yang telah berkontribusi terhadap jalannya kegiatan pada kesempatan ini.

“Pemerintah Kabupaten Malang memberikan dukungan sepenuhnya terhadap pelaksanaan kegiatan yang bersifat sebagai penggerak perekonomian masyarakat melalui gelaran event, seperti TIRTOYUDO GRASSTRACK 2023 yang kita ikuti pada kesempatan ini,” tutur Bupati Malang 

Bupati Malang berharap kegiatan seperti ini dapat menjadi salah satu motor penggerak bagi pelaku usaha kecil tersebut dalam mempromosikan produk, sehingga berdampak terhadap perekonomian yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat desa setempat.

“Event ini, secara tidak langsung juga akan memberikan dampak terhadap pergerakan perekonomian masyarakat dari skala kecil yang di dalamnya melibatkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) juga Industri Kecil Menengah (IKM),” jelas Bupati Malang 

Dengan diperingatinya HUT Desa Tirtoyudo ke-93 ini, semoga ke depan, Desa Tirtoyudo dianugerahi dengan hasil bumi dan panen yang semakin meningkat serta memberikan manfaat berupa peningkatan taraf hidup dan perekonomian warganya.

“Dengan meningkatnya tingkat kesejahteraan, diharapkan agar masyarakat setempat dapat secara mandiri atau swasembada, memenuhi kebutuhan sandang, pangan dan papan di wilayah ini,” pungkas Bupati Malang. 

Turut hadir pada acara ini Dandim 0818 Malang-Batu, Letkol Inf Taufik Hidayat, Anggota DPRD Kabupaten Malang, Tutik Yunarni, jajaran Perangkat Daerah Kabupaten Malang, Ketua PSSI Kabupaten Malang, Ketua KNPI Kabupaten Malang, serta Forkopimcam Tirtoyudo. (ghf/s)

#olahraga #motocross #Kabupaten Malang #grasstrack