Kamis, 19 September 2024

Kota Mojokerto Bersemangat Sambut Klik Indomaret Volleyball Tournament 2024

Diunggah pada : 17 September 2024 18:31:16 192
Kota Mojokerto kini tengah bersemangat menyambut salah satu ajang olahraga terbesar di Jawa Timur, Klik Indomaret Volleyball Tournament 2024

Jatim Newsroom-Kota Mojokerto kini tengah bersemangat menyambut salah satu ajang olahraga terbesar di Jawa Timur, Klik Indomaret Volleyball Tournament 2024  Setelah sukses besar di Kota Probolinggo, turnamen voli pelajar ini siap mengguncang GOR Mojopahit pada 17-24 September 2024.

 

Event tahunan ini menghadirkan 32 tim putra dan 16 tim putri dari berbagai SMA, SMK, dan MA sederajat yang berasal dari Mojokerto Raya. Mereka semua berlomba untuk meraih gelar sebagai yang terbaik di Bumi Mojopahit.

 

Dengan partisipasi yang begitu besar, Klik Indomaret Volleyball Tournament 2024  menjadi wadah bagi para atlet muda di Mojokerto Raya untuk menunjukkan bakat dan semangat juang mereka.

 

"Saya sangat bangga dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang menyelenggarakan Klik Indomaret Volleyball Tournament 2024. Kejuaraan ini bukan sekadar kompetisi, tapi juga menjadi sarana untuk mengembangkan potensi dan bakat atlet bola voli di Mojokerto Raya," terang Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto, Moh. Ali Kuncoro, dalam sambutan yang dibacakan oleh Sekretaris Dispora Mojokerto, Puji Santoso.

 

Selama delapan hari ke depan, GOR Mojopahit akan dipenuhi oleh aksi-aksi seru di lapangan voli, yang tidak hanya menarik perhatian penggemar olahraga tetapi juga mendatangkan dukungan penuh dari berbagai pihak.

 

Keberhasilan Klik Indomaret Volleyball Tournament di Kota Probolinggo menjadi motivasi tambahan bagi para peserta dari Mojokerto Raya untuk memberikan penampilan terbaik mereka.

sukses besar di Kota Probolinggo, turnamen voli pelajar ini siap mengguncang GOR Mojopahit pada 17-24 September 2024.

 

Klik Indomaret Volleyball Tournament diharapkan dapat menjadi ajang unjuk gigi bagi para atlet muda serta menginspirasi generasi berikutnya untuk terus berprestasi dalam bidang olahraga.

 

"Kita ketahui bahwa menemukan bibit-bibit berbakat itu harus dilakukan melalui turnamen atau kompetisi. Oleh karena itu, Klik Indomaret Volleyball Tournament 2024  menjadi sarana untuk meningkatkan prestasi atlet putra dan putri di Mojokerto Raya," terang Public Relations PT. Indomarco Prismatama (Indomaret), Teguh Irawan.

 

Bagi warga Mojokerto, Klik Indomaret Volleyball Tournament 2024 menjadi kesempatan untuk mendukung sekolah mereka dan merayakan semangat olahraga yang menyatukan.

 

Sementara itu, Manajer Akademi Bola Voli Indomaret (ABVI), Sutono, mengatakan bahwa para jawara Klik Indomaret Volleyball Tournament 2024 di Mojokerto akan mendapat undangan khusus ke markas ABVI di Wonoayu, Sidoarjo. 

 

"Mereka akan ditandingkan dengan tim-tim terbaik dari Klik Indomaret Volleyball Tournament 2024 sebelumnya di Kota Probolinggo. Kami akan menandingkan juara dari Probolinggo dan Mojokerto dengan tim U-17 Indomaret. Seluruh akomodasi akan kami tanggung. Ini sebagai penghargaan kepada para pemenang sekaligus mengenalkan ABVI kepada mereka," ujarnya.(her/hjr)

#olahraga