Kamis, 19 September 2024

Pj Wali Kota Probolinggo Bangga, Klik Indomaret Volleyball Tournament 2024 Sukses Digelar

Diunggah pada : 11 September 2024 15:43:49 40
Penjabat (Pj) Wali Kota Probolinggo, Dr. Nurkholis, S.Sos., M.Si., CIPA., CIHCM., menyerahkan trofi juara kepada tim putra SMAN 2 Kota Probolinggo sebagai juara 1 Klik Indomaret Volleyball Tournament 2024 yang didukung oleh Garnier. Foto: Humas Pemkot Probolinggo

Jatim Newsroom- Penjabat (Pj) Wali Kota Probolinggo, Dr. Nurkholis, S.Sos., M.Si., CIPA., CIHCM., memberikan acungan jempol terhadap pelaksanaan Klik Indomaret Volleyball Tournament 2024 yang didukung oleh Garnier.

 

Turnamen voli antar pelajar tingkat SMA/SMK/MA sederajat yang paling bergengsi di Jawa Timur (Jatim) tersebut sukses digelar di GOR Mastrip, Kota Probolinggo dari tanggal 2-9 September 2024. Nurkholis mengapresiasi pelaksanaan Klik Indomaret Volleyball Tournament 2024 yang didukung oleh Garnier ini, terbukti dari kehadirannya dalam upacara pembukaan, maupun penutupan turnamen tersebut.

 

"Saya bangga, karena Kota Probolinggo kembali terpilih menjadi tuan rumah Klik Indomaret Volleyball Tournament 2024. Menurut penilaian Indomaret, penyelenggaraan di Kota Probolinggo ini luar biasa, paling ramai dan paling meriah. Mulai dari animo masyarakat, guru pembina, hingga anak didiknya. Saya sangat bangga," ujar Nurkholis, Rabu (11/9/2024).

 

Penjabat (Pj) Wali Kota Probolinggo, Dr. Nurkholis, S.Sos., M.Si., CIPA., CIHCM., menyerahkan trofi juara kepada tim putri SMAN 4 Kota Probolinggo sebagai juara 1 Klik Indomaret Volleyball Tournament 2024 yang didukung oleh Garnier. Foto: Humas Pemkot Probolinggo

Tim putra SMAN 2 Kota Probolinggo dan tim putri SMAN 4 Kota Probolinggo menjadi pemenang juara 1 Klik Indomaret Volleyball Tournament 2024 yang didukung oleh Garnier. Selain itu, Dwi Arnando dari SMAN 2 Kota Probolinggo dan Jasmine dari SMAN 4 Kota Probolinggo terpilih sebagai pemain terbaik di turnamen ini.

 

Selain memberikan apresiasi kepada pemain terbaik, Klik Indomaret Volleyball Tournament 2024 yang didukung oleh Garnier juga memberikan penghargaan kepada tiga supporter terbaik, yaitu SMAN 4 Kota Probolinggo, SMAN 2 Kota Probolinggo, dan SMAN 1 Kota Probolinggo.

 

Sementara itu, Manajer Akademi Bola Voli Indomaret (ABVI), Sutono, mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh yang diberikan oleh Pemkot Probolinggo, KONI dan PBVSI ini. Sutono menambahkan, sejumlah pemain terpilih akan berkesempatan untuk mengunjungi ABVI di Wonoayu, Sidoarjo. "Support dari Pemkot Probolinggo dan sekolah luar biasa. Setelah ini, dalam waktu dekat kami akan mengajak juara pertama ke akademi kami di Sidoarjo. Biar mereka tahu, jika mereka tertarik, mereka bisa bergabung," ujarnya.(her/hjr)

#olahraga