Jumat, 20 September 2024

Atlet Selam PON XXI Jatim TC di Perth Australia

Diunggah pada : 11 Juli 2024 12:58:44 160
Ketua Umum KONI Jatim M Nabil saat Melepas Atlet Selam Jatim yang akan TC di Perth Australia Barat.

Jatim Newsroom- Atlet selam yang akan berlaga di PON Sumut-Aceh 2024 mendatang, saat ini menjalani pemusatan latihan dan tryout ke luar negeri yaitu di Perth Australia Barat ada sekitar 8 atlet dan di dampingin 2 pelatih.kata Ketua Umum Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Jatim Mirza Muttaqien, Kamis (11/7/2024)

Puslatda di Perth Australia Barat akan berlangsung sampai 5 September mendatang Ke 8 atlet selam Jatim diantaranya yaitu Nadia Kusuma. Enny Susilowati M, Nava Amadea, Fahmi Zaini, Ach Fahrezi, Dylan Latangka dan Firman Maulana d dampingin satu Pelatih Moh Riyad, sedangkan atlet dan pelatih yang menjalani Puslatda di Wuhan Cina masih belum berangkat.

Atlet selam yang akan berlaga di PON Sumut-Aceh 2024 mendatang, saat ini menjalani pemusatan latihan dan tryout ke luar negeri yaitu di Perth Australia Barat

"Dengan berlatih di luar negeri, kami berharap persiapan mereka bisa semakin bagus dan maksimal serta mampu memenuhi target dari KONI jatim, syukur bisa lebih. Makanya, kami sangat selektif dalam mengirim atlet,” Ujar Mierza yang juga Dirut JGU Jatim ini.

Daerah yang menjadi Pesaing Jatim dalam perebutan medali yaitu  DKI, Jabar, Jateng, Bali, Sulawesi dan tuan rumah Aceh, medali yang di perebutkan sebanyak 25 medali emas,” target kami yaitu 9 medali emas, syukur-syukur bisa melebihi target yang di canangkan,” pungkas Mierza Muttaqien. (her/hjr)

#PON 2024