Jumat, 20 September 2024

Atlet Selam Jatim Nomor OBA Pengenalan Venues PON XXI

Diunggah pada : 14 Agustus 2024 13:43:26 100
Dari kiri ke kanan Heru Saputro, Widyasari Pramukti, Dwi Marista Kartika Sari, M Alfian Rosyadi

Jatim Newsroom- Atlet dan Pelatih Selam PON XXI Jatim nomor Laut Orientasi Bawah Air (OBA) berangkat mendahului ke Sabang (Aceh) untuk pengenalan Venue yang akan di langsungkan nomor OBA mendatang, mereka akan menjalani selama 1 bulan penuh sebelum pelaksanaan lomba.

 

Hal ini di katakan Ketua Umum Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Jatim Mierza Muttaqien Rabu (14/08/2024) di Surabaya. Mierza Muttaqien yang juga Direktur PT JGU Jatim ini, mengatakan untuk nomor OBA di targetkan  1 medali emas dari 4 medali emas yang di perebutkan di Nomor ini,” target ini realistis dan mudah-mudah bisa melebihi target sebagai bonus medali,” ujar Mierza Muttaqien.

 

Harapan POSSI Jatim dengan latihan pengenalan 1 bulan penuh ,para atlet selam Jatim nomor OBA mengenal venus dan diharapkan alam bersahabat serta memberikan gambaran lomba kedepan, mendekati lomba semakin yakin dan hafal akan venue lomba, Semoga mereka semua diberikan kesehatan, kemudahan dan kelancaran dan Mohon do’a restu masyarakat Jawa Timur.

Atlet dan Pelatih Selam PON XXI Jatim nomor Laut Orientasi Bawah Air (OBA) berangkat mendahului ke Sabang (Aceh)

 

Sementara Assisten pelatih OBA Jatim M Syamsul Arifin mewakili Pelatih Utama Tonggam Siregar mengatakan, “kami akan menjalani latihan selama 1 bulan penuh untuk Pengenalan lapangan arus dan pasang surut selama 1 bulan penuh,” ujar M Syamsul Arifin.

 

M Syamsul Arifin Nomor OBA ini memperebutkan 4 medali emas yaitu  2 emas five point course putra dan putri,  dan 2 medali di nomor M course putra dan putri, dari 4 medali emas yang di perebutkan Jatim mentargetkan 1 medali emas , daerah pesaing Jatim yaitu Provinsi Jabar. Nomor OBA ini Jatim membawa 5 atlet yaitu , M alfian Rosyadi (pa) , Widya Sari Pramukti (pi) , Atlit M course Heru Saputro (pa)  dan Dwi Marista Kartika Sari (pi). (her/hjr)

#PON 2024