Selasa, 7 Mei 2024

Pemkab Sampang Gelar Safari Ramadhan

Diunggah pada : 6 April 2022 13:43:11 3

Jatim Newsroom - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang menggelar kegiatan Safari Ramadhan 1443 Hijriah di Masjid Nurut Taqwa, Dusun Gubbu Desa Panyerangan Kecamatan Pangarengan, Selasa (5/4/2022) malam.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, Kapolres Sampang AKBP Arman, S.I.K, Dandim 0828/Sampang Letkol CZI Suprobo Harjo Subroto, Kajari Sampang Imang Job Marsudi, Kepala Kemenag Sampang Moh. Ersyad, Kepala OPD di lingkungan Pemkab Sampang, Dirut Bank Sampang Syaifullah Asyik, Forkopimcam Pangarengan, Kepala Desa serta Tokoh Agama dan Masyarakat Pangarengan.
 
Kegiatan Safari Ramadhan diawali dengan menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa dan dilanjutkan menyalurkan hibah kepada takmir masjid sebesar 10 juta dan bantuan kepada marbot masjid dan guru ngaji
 
Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat rangkaian safari ini merupakan rangkaian kegiatan silaturrahmi jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang bersama Forkopimda dengan masyarakat di Bulan Ramadhan.
 
Aba Ab sapaan Wabup juga membawa rombongan seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah untuk bercengkrama dan mendengar aspirasi masyarakat.
Momen tersebut dinilai sebagai bentuk komitmen pemerintah untuk berbaur dan menyapa seluruh lapisan tokoh masyarakat demi kokohnya harmonisasi sosial.
 
“Di hari ketiga Ramadhan, alhamdulilah kita bisa melaksanakan Safari pertama di Kecamatan Pangarengan untuk berbuka bersama dengan masyarakat,” ucapnya.
 
Usai melaksanakan Buka Puasa Bersama dan Salat Maghrib berjamaah, Aba Ab melakukan serap aspirasi dengan para tokoh agama di desa setempat terkait permasalahan yang dihadapi masyarakat. (pno/n)

#Wabup Sampang Ramadhan

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait