Kamis, 2 Mei 2024

Upacara Peringatan Hari Pahlawan, Bupati Sampang Sampaikan Amanat Kemensos RI

Diunggah pada : 10 November 2023 22:00:32 18
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat menjadi inspektur upacara. (Foto : Prokopim Pemkab)

Jatim Newsroom –  Bupati Sampang, Slamet Junaidi, bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan di Halaman Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Sampang, Jumat (10/11/2023).

Dalam upacara tersebut turut hadir Wakil Bupati Sampang, Forkopimda Sampang, Ketua PA Sampang, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Sampang, Ketua TP PKK Sampang, Wakil Ketua TP PKK Sampang, Ketua DWP Sampang dan seluruh peserta dan undangan upacara.

Pada momen tersebut, Bupati H. Slamet Junaidi menyampaikan amanat dari Menteri Sosial RI yang mengusung tema, “Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan” untuk menjawab ancaman penjajahan modern.

“Ancaman penjajahan modern yang kian nyata merupakan tantangan yang sesungguhnya bagi generasi penerus untuk mengelola kekayaan alam dan juga potensi penduduk Indonesia bagi kejayaan Bangsa dan Negara,” ujarnya seperti yang dikutip mellai laman resmi Pemkab Sampang.

Bupati Sampang tersebut juga menyampaikan rasa syukurnya, bahwa saat ini semangat untuk memberantas kebodohan dan memerangi kemiskinan dapat dilihat dan dirasakan denyutnya hingga di seluruh pelosok negeri, hal ini merupakan salah satu bentuk perjuangan.

“Mari bersama kita bangun usaha dan ekonomi kerakyatan yang akan menjadikan indonesia tumbuh menjadi Negara yang makin maju, makin sejahtera, ” tutupnya. (san/s)

#Bupati Sampang #Wabup Sampang #Kabupaten Sampang