Kamis, 2 Mei 2024

Undika Meriahkan Piala Dunia U-17

Diunggah pada : 9 November 2023 22:31:31 41
Undika Meriahkan Piala Dunia U-17

Jatim Newsroom - Pada Upacara Peringatan Hari Pahlawan, Universitas Dinamika D’Media, (09/11/2023) - Hari Jum’at, 10 November 2023, Universitas Dinamika (Undika) akan melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan di lapangan parkir mulai pukul 07:15 WIB. Upacara ini akan diiku oleh seluruh civitas akademika Undika.

Berbeda dari kegiatan upacara sebelumnya, tahun ini civitas akademika Undika menggelar upacara Hari Pahlawan dengan menggunakan jersey sepak bola dari negara-negara peserta Piala Dunia U-17. Hal ini dilakukan sekaligus untuk memeriahkan pembukaan Piala Dunia U17 di Stadion Gelora Bung Tomo.

Ada empat kota yang menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 di Indonesia, seper Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Surakarta. Untuk di Kota Surabaya, acara ini akan digelar di Gelora Bung Tomo.

Melihat momen besar ini, Undika ingin mengajak seluruh civitas akademika Undika untuk memeriahkan ajang Piala Dunia U-17 yang pertama kalinya diadakan di Indonesia dan sekaligus mendukung para pejuang muda yang sedang berjuang membawa nama baik Indonesia ke seluruh dunia.

“Semoga semangat perjuangan dari para pahlawan terdahulu dapat menginspirasi pejuangpejuang muda dalam ajang Piala Dunia U-17 yang digelar di negara kita”, kata Wakil Rektor III bidang Akademik, Bambang Hariadi. (red)

#wakil gubernur #Khofifah Indar Parawansa #Piala Dunia U17 2023