Sabtu, 4 Mei 2024

Unair Boyong Sepuluh Penghargaan Anugerah Diktiristek 2023

Diunggah pada : 15 Desember 2023 13:26:44 16
Universitas Airlangga (Unair) boyong sepuluh penghargaan dalam gelaran Anugerah Diktiristek 2023. Kegiatan itu berlangsung di Jakarta, Rabu malam (13/12/2023).

Jatim Newsroom- Universitas Airlangga (Unair) boyong sepuluh penghargaan dalam gelaran Anugerah Diktiristek 2023. Kegiatan itu berlangsung di Jakarta belum lama ini.

Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Unair Prof Dr Muhammad Madyan SE MSi MFin. Guru Besar FEB Unair itu menyampaikan ucapan selamat kepada semua pihak yang telah berjuang bersama mendapatkan capaian itu."Ini prestasi yang membanggakan. Ini hasil kerja kita bersama. Kami ucapkan selamat," ujarnya, dalam rilis Unair yang di terima, Jumat(15/12/2023).

Tidak hanya itu, Prof Madyan juga berharap dengan capaian tersebut Unair dapat meningkatkan kualitas. Utamanya, dalam hal publikasi dan kehumasan. Mengingat, tandas Prof Madyan, publikasi dan laman Unair  mendapatkan Gold Winner."Kita harus bisa meningkatkan capaian yang lain. Jika publikasi dan laman kita sudah dapat Gold Winner, maka ke depan beberapa kategori harus bisa mencapai itu," jelas Prof Madyan.

Selanjutnya, Prof Madyan juga berharap bahwa dengan capaian tersebut dapat menjadi pelecut seluruh civitas Unair untuk terus maju. Mengingat dalam beberapa kategori perlu adanya upaya untuk terus memaksimalkan. “Ke depannya ada beberapa kategori capaian yang harus bersama-sama kita tingkatkan. Untuk itu, kekurangan yang ada harus diperbaiki. Sehingga tahun depan bisa mendapatkan Gold Winner lebih banyak lagi,” pungkasnya. (mad)

#unair