Rabu, 22 Mei 2024

Tim Putri Voli Junior Jatim Juara

Diunggah pada : 3 Desember 2018 13:50:00 7

Jatim Newsroom - Tim putri bola voli Jawa Timur junior berhasil merebut juara setelah menaklukan Jawa Barat dengan skor 3-2,(25-21-. 22-25. 26-24, 17-25 dan 15-8) di GOR Bung Hatta, pada Jumat (1/11) lalu.

Selama jalannya pertandingan kedua tim sama-sama tak ingin kecolongan terlebih dahulu, ketatnya pemainan tampak dari skor yang diperoleh kedua tim, selalu saling susul menyusul angka.

Pada game pertama ini, Jatim berhasil unggul terlebih dahulu dari Jabar sebagai juara bertahan, 25-21, pada game Jabar tidak mau menelan kekalahan sehingga berhasil mengalahkan Jatim dengan skor 22-25. Game ke tiga, Jatim berhasil mengungguli kembali dengan skor 26-24, pada set IV merupakan pertandingan penentuan bagi kedua tim, tapi Jabar berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2, setelah menang 17-25. Pada set ke V ini pertandingan menentukan juara dan Jatim sebagai tuan rumah tidak mau malu di hadapan pendukungnya yang akhirnya berhasil menang 15-8.

Pelatih Jatim Kiki Iriyanti mengatakan “ kami bersyukur atas keberhasilan menjadi juara I dan ini mengubur impian yang tim putri Jatim selalu menjadi runner up, dan di kejurnas di Ngawi ini, kami bertemu tim Jabar 2 kali dan berhasil memenangkan keduanya,” ujar Kiki saat di temui di Bank Jatim Jl Basuki Rachmad Surabaya Senin (3/12).    

Sementara Sekum Pengprov PBVSI Jatim, AKBP AY Murni, ditemui di Polda Jatim, Senin (3/12) mengatakan phaknya sangat bersyukur atas keberhasilan dan sukses Jatim dalam menggelar kejuaraan bola voli Junior 26-30 Nopember di Ngawi. Selain syukur tim Putri menjadi juara di junior dan ke depan akan membenahi tim putra yang kali ini harus menduduki posisi ke IV di bawah Jateng sebagai juara, DIY ke II dan Jabar ke III,” pungkas AY Murni.  (her/s)

Berita Terkait

Tidak ada berita terkait